Transfer Pemain: Chelsea dan Manchester City telah Sepakati Kepindahan Raheem Sterling

- 10 Juli 2022, 11:56 WIB
Chelsea dikabarkan telah resmi mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini.
Chelsea dikabarkan telah resmi mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini. /Instagram/@sterling/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City dan Chelsea telah sepakati pembelian Raheem Sterling di bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea telah mengeluarkan 50 juta pounds termasuk bonus untuk menyelesaikan transfer Raheem Strerling dari Manchester City.

Sebelum menandatangani kontraknya bersama Chelsea yang berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, Raheem Sterling harus  menjalani tes medis terlebih dahulu.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: Barcelona dan Arsenal Bersaing Dapatkan Bintang Muda Berusia 26 Tahun Ini

Jika proses ini selesai, maka transfer Raheem Sterling merupakan transfer pemain terbesar pertama Chelsea sejak era Todd Boehly.

Oleh karena itu, Raheem Sterling diharapkan sudah bisa menyelesaikan semua proses kepindahanya sebelum Chelsea terbang ke Amerika untuk tour pra musim.

Kehadiran Raheem Sterling di Chelsea akan menjadi opsi lini depan Thomas Tuchel setelah Romelu Lukaku bergabung kembali dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman satu musim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Minggu 10 Juli 2022. Kamu Akan Menikmati Kelimpahan Hasil Kerja Kerasmu!

Pada musim lalu, Raheem Sterling mencetak 13 gol dari 30 penampilanya bersama Manchester City dan berhasil meraih titel juara keempat kalinya bersama mereka.***

Editor: Galih R

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x