TRANSFER PEMAIN: RESMI! Chelsea Kontrak Raheem Sterling Dengan Harga Segini?

- 10 Juli 2022, 15:32 WIB
Raheem Sterling akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.
Raheem Sterling akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@sterling_7/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas kali ini terkait Raheem Sterling yang telah secara resmi bergabung dengan Chelsea.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini Raheem Sterling berhasil didatangkan klub asal London, Chelsea dari Manchester City.

Fabrizio Romano salah satu pakar pada bursa transfer pemain telah mengkonfirmasi bahwa Raheem Sterling telah resmi dikontrak Chelsea.

Baca Juga: Setelah Bajak Sterling, Chelsea Ingin Datangkan Nathan Ake dari Manchester City

Raheem Sterling telah menjadi penandatanganan pertama Chelsea era Thomas Tuchel pada kepemilikan baru Todd Boehly di bursa transfer pemain musim panas ini.

Chelsea mempunyai kesepakatan dengan Raheem Sterling dengan nilai kontrak 45 juta euro ditambah 10 juta euro mengenai bursa transfer pemain tersebut.

"Raheem Sterling ke Chelsea, ini dia! Persetujuan akhir tiba dari Man City. Biaya 45 juta euro ditambah tambahan 10 juta euro,

Baca Juga: Rekrutmen Prajurit TNI AL Gelombang II 2022, Mulai 11 Juli Cek Link Pendaftarannya di Sini 

"Persyaratan pribadi disepakati beberapa hari yang lalu, tidak pernah menjadi masalah. Sudah selesai. Kontrak hingga 2027 plus opsi untuk tahun berikutnya . Tuchel sudah melakukan percakapan langsung dengannya," ucap Fabrizio Romano pada cuitan Twitternya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah