INFO TRANSFER PEMAIN: Cristiano Ronaldo Hengkang? Bintang Muda Argentina Ini Siap Jadi Penggantinya

- 12 Juli 2022, 06:54 WIB
Bursa transfer pemain musim panas ini dirumorkan bintang muda Argentina terdaftar di Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.
Bursa transfer pemain musim panas ini dirumorkan bintang muda Argentina terdaftar di Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. /instagram @dybalalajoyaaa

PRIANGANTIMURNEWS - Bursa Transfer pemain musim panas ini menginformasikan mengenai Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dan bintang muda Argentina siap jadi penggantinya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Manchester United gagal finish di empat besar musim lalu, United menempatkan di posisi ke 6 dan melewatkan tiket zona Liga Champion untuk musim depan.

Klub Cristiano Ronaldo sekarang pada bursa transfer pemain, Manchester United tetap berhasrat untuk kembali ke empat besar Liga Inggris musim depan.

Baca Juga: Sultan Jogja Minta Pengelola Skuter Yang Ngeyel Ditangkap, Karena Mengganggu Ruas Jalan Malioboro

Sementara itu, pihak klub MU di Old Trafford telah mengidentifikasi Paulo Dybala sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer pemain musim panas ini.

Manchester United telah mengidentifikasi Paulo Dybala sebagai kemungkinan pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut Gianluca Di Marzio. Pemain asal Portugal itu dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Kasus Subang Update: Jika Pelaku Adalah Orang Terdekat? Begini Jawaban Yosep!

Setan Merah tidak ingin melepaskannya tetapi bersiap untuk hal yang tak terhindarkan bagi Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x