Kasus Subang Update: Ada dugaan Pelaku Orang Terdekat Korban? Begini Penjelasan Saksi Yosep!

- 12 Juli 2022, 06:30 WIB
 Danu , Mimin, Yosep dan Yoris.
Danu , Mimin, Yosep dan Yoris. /Tangkapan layar YouTube Anjas Thailand

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah hampir satu tahun Kasus Subang masih belum juga terpecahkan, pelaku dari pembunuhan ibu dan anak sampai saat ini masih menjadi penyelidikan.

Saksi Y sebagai salah satu orang terdekat kedua korban menjadi paling banyak dicurigai para masyarakat yang mengawal Kasus Subang.

Saksi Y sebagai suami sekaligus ayah dari kedua korban pembunuhan sejauh ini tidak bisa memberikan petunjuk yang membantu tim penyidik menemukan pelaku .

Begitupun dengan Ys anak dari Y dan almarhumah Tuti sekaligus kakak Amelia, yang mengatakan paling dekat dengan kedua korban, namun malah tidak tau apa-apa tentang kematian korban saat di tanya tim penyidik.

Baca Juga: Prediksi Melur Untuk Firdaus Season 2? Begini Kata Anna Gobling!

Hal tersebut menimbulkan banyak kecurigaan terhadap saksi Ys dan Y, pastinya mereka orang yang paling dekat dengan kedua korban mengetahui sedikitnya tentang siapa yang tidak menyukai kedua korban.

Namun Ys dan Y malah saling tuduh seolah olah ingin melindungi diri mereka sendiri dan terus mengulur waktu agar penyidik tidak bisa menemukan pelaku

Selama dalam penyelidikan memang belum ada bukti yang mengarah kepada Ys sebagai pelaku, seperti jejak digital misalnya sidik jari atau hal hal berbau DNA

Hal tersebut membuat sebagian orang merasa aneh, kenapa? Karna jika hal semacam sidik jari atau DNA tidak ada di lokasi kejadian itu adalah hal yang mencurigakan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x