Tim Borneo FC Layak Jadi Juara Piala Presiden 2022?

- 18 Juli 2022, 05:50 WIB
Pertandingan Antara Tim Borneo FC dan Tim Arema FC.
Pertandingan Antara Tim Borneo FC dan Tim Arema FC. /[email protected]

PRIANGANTIMURNEWS– Pada final liga kedua Piala Presiden 2022 pertandingan antara Tim Borneo FC dengan melawan Tim Arema FC berakhir dengan skor seri 0-0.

Pada Laga kedua Piala Presiden 2022 pelatih Borneo FC mengatakan bahwa para pemain Borneo FC sudah layak memenangi pertandingan tersebut karena mereka sudah bermain dengan permainan bagus yang diselenggarakan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu malam.

“Kami sudah bermain sangat bagus, terus menekan dan menciptakan banyak peluang, namun kami kurang beruntung karena Arema juga cukup sukses dalam mengawal lini pertahanan dari kebobolan,”kata pelatih Tim Borneo FC yang sering akrab disapa Milo pada usai pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Garut dan Sekitarnya Hari ini Senin, 18 Juli 2022

Menurut Milo jika dilihat dari sistem kompetisi mungkin Timnya yang akan menjadi juara karena secara keseluruhan Tim Borneo FC mencatat jejak pertandingan pada pertandingan pra musim ini, enam kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Menurutnya ,Tim Borneo FC kurang beruntung dari Arema FC yang kuat dalam lini pertahanan ketika Tim Borneo FC menekan pada area pertahanan Arema FC.

Selain hal itu pelatih Borneo FC juga memberikan catatan bahwa Timnya sudah menjelma menjadi Tim yang sangat solid dan cukup ditakuti lawan dan akan terus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan yang sesungguhnya di Liga 1.

Baca Juga: Sedang Tayang di Vidio, Series Terbaru Berjudul Cupcake untuk Rain, Simak Sinopis Hingga Daftar Pemainnya

Dan juga salah satu pemain Tim Borneo FC yang menerima penghargaan sebagai pemain terbaik meminta maaf kepada masyarakat Samarinda karena gagal merebut gelar juara Piala Presiden 2022.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x