Di Usia ke 97 RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Terus Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

- 17 Juli 2022, 21:59 WIB
Direktur RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya  dr Budi Tirmadi foto bersama dengan staf dan  karyawan seusai melakukan acara sepeda sehat
Direktur RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya  dr Budi Tirmadi foto bersama dengan staf dan  karyawan seusai melakukan acara sepeda sehat /Edi Mulyana/PRMN/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Usia 97 tahun memang usia yang sudah cukup matang.

Dihari ulang tahun ke 97 RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya telah banyak menorehkan berbagai hal terutama dalam hal sarana dan fasilitas pelayanan untuk masyarakat.

Sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh RSUD hingga menginjak di usia 97 ini seperti halnya pembangunan gedung dan juga alat alat kesehatan dan alat kesehatan canggih seperti MRI.

Selama perjalananya hingga diusia ke 97 RSUD dr.Soekardjo juga telah banyak memberikan kontribusi berbagai layanan kepada masyarakat baik Kota Tasikmalaya maupun masyarakat yang ada di wilayah Priangan Timur.

Baca Juga: Penuh Haru! Sule Ungkapkan Isi Hatinya Kepada Nathalie, Perceraian Batal!?

Selain itu di usia ke 97 RSUD dr. Soekardjo juga terus mematangkan pelayanan baik secara fisik maupun mental para petugas melalui berbagai pembinaan atau akreditasi.

Direktur RSUD dr.Soekardjo Budi Tirmadi menyebut, intinya harapan kita semua ingin lebih baik lagi terutama pelayanan kepada masyarakat.

"Memang kalo dari segi usia 97 tahun perjalanan yang cukup panjang. Tetapi kan ini terkaitnya organisasi, semoga tumbuh berkembang sesuai dengan perkembangan zaman." kata Budi Tirmadi usai sepeda santai dan poto bersama pada peringati hari jadi RSUD dr.Soekardjo ke 97 Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Barcelona Nyaris Bangkrut, Tapi Mampu Beli Sejumlah Pemain Anyar

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x