Penuh Haru! Sule Ungkapkan Isi Hatinya Kepada Nathalie, Perceraian Batal!

- 17 Juli 2022, 21:44 WIB
Diduga Sule ungkapkan isi hatinya kepada Nathalie, dan dikabarkan akan rujuk demi Adzam.
Diduga Sule ungkapkan isi hatinya kepada Nathalie, dan dikabarkan akan rujuk demi Adzam. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Lama tak bertemu putranya, Sule menangis usai melakukan video call dengan Adzam. Diketahui, Sule baru-baru ini menghubungi Adzam lewat video call karena sang buah hatinya itu dikabarkan tengah sakit.

Namun Nathalie ingin Sule hanya menghubungi anaknya lewat video call. Nathalie ternyata menantang Sule untuk melakukan sesuatu seperti diketahui rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie kini diujung tanduk.

Nathalie baru-baru ini sudah melayangkan gugatan cerai pada Sule ke Pegadilan Agama Cikarang meski sudah melahirkan anak Sule, tekad Nathalie tampaknya sudah bulat untuk berpisah dari Sule.

Sebelumnya isu kisruh dengan Putri Delina, Nathalie diketahui minggat dari kediaman Sule. Tak kunjung pulang ke rumah, Nathalie justru mengajukan gugatan cerai pada Sule.

Baca Juga: GEGER! Jessica Iskandar Skakmat Putri Delina, Bikin Tak Berkutik!

Saat Nathalie pergi ternyata Nathalie turut membawa sang putra yakni Adzam. Bahkan semenjak Nathalie pergi, Sule dikabarkan belum pernah bertemu lagi dengan sang buah hati.

Di tengah kabar tersebut, Sule pun kabarnya turut merasa sedih karena berpisah dengan baby Adzam. Terbaru Sule mengungkapkan ia sangat rindu dengan anak bungsunya tersebut bahkan sampai menangis karena rindu dengan Adzam.

Saking kangennya, Sule terlihat sedang melakukan panggilan video dengan Adzam. Hal itu dilakukan karena Adzam dikabarkan sedang sakit.

Lantas video Sule yang menangis karena rindu dengan Adzam itu diunggah ulang oleh Nathalie melalui instagram story miliknya Nathalie.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Memprediksi Kemungkinan Indonesia Alami Resesi Sangat Kecil

Nathalie memberikan reaksi yang mengejutkan ia lantas menyuruh Sule untuk menemui Adzam secepatnya dan warganet pun menduga dibalik pertemuan ini akan ada upaya rujuk dari keduanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x