Transfer Pemain: Chelsea Siap Rekrut Pemain asal Denmark Ini, Martin Braithwaite?

- 28 Juli 2022, 22:50 WIB
 Pelatih Chelsea  Tuchel  Chelsea dibursa transfer pemain musim panas ini tertarik pada pemain asal 
Pelatih Chelsea Tuchel  Chelsea dibursa transfer pemain musim panas ini tertarik pada pemain asal  /   instagram @tuchel.cfc/

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea tertarik untuk mengontrak bek kanan Atalanta Joakim Maehle musim panas ini, menurut jurnalis Simon Phillips.

Bek sayap yang diminati Chelsea itu berusia 25 tahun telah menikmati satu setengah musim yang sangat sukses di tim Serie A di mana ia telah membuat 60 penampilan, termasuk delapan pertemuan Liga Champions musim lalu.

Maehle, yang ditandatangani Atalanta seharga £12,3 juta pada Januari 2021, sebelum dikabarkan diminati Chelsea.

Baca Juga: Brigadir J Menulis Keterangan Foto Meninggal, Apakah Motif Sebenarnya Atau Dugaan Mengelabui?

Juga merupakan anggota kunci tim Denmark yang melaju luar biasa ke semi final Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Bek sayap menyerang lebih terbiasa bermain sebagai bagian dari tiga atau lima bek, tetapi juga memiliki pengalaman yang cukup sebagai bagian dari empat bertahan.

Dia juga masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Tapi Chelsea akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Denmark dari West Ham United.

Baca Juga: Transfer Pemain: Chelsea Akan Rekrut Pemain 29 Tahun Ini? Fabrizio Romano: Saya Tidak Mengetahui Adanya Kontak

Penandatangan itu bisa mencapai dengan harga yang diminta €15 juta.

Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya sebagai bek sayap menjelang musim baru, dengan kapten klub Cesar Azpilicueta terus dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x