Persib Bandung Akan Menjamu Madura United di Kandang, Robert Alberts Beri Pesan Penting

- 30 Juli 2022, 12:07 WIB
Jelang Persib Bandung vs Madura United, Robert Rene Alberts beri pesan peeting.
Jelang Persib Bandung vs Madura United, Robert Rene Alberts beri pesan peeting. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga 1 2022-2023 sudah memasuki pekan kedua. Pada pertandingan kali ini Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion GBLA Bandung.

Pertandingan Persib vs Madura United akan berlangsung, Sabtu 30 Juli 2022 pukul 15.30 sore WIB. Ini akan menjadi laga perdana untuk Persib bermain di Stadion GBLA dan dukungan suporter pada kompetisi Liga 1.

Liga 1 musim lalu, pertandingan harus dimainkan dengan sistem wilayah dan tanpa kehadiran penonton. Pada saat itu, kasus konfirmasi Covid-19 yang tinggi menjadi penyebabnya.

Baca Juga: Gebyar PANGANDARAN BEACH BIKE 2022, Gowes Sambil Liburan

Memasuki tahun 2022 laju penyebaran Covid-19 makin terkendali sehingga pihak-pihak terkait memberikan lampu hijau perihal penyelenggaraan sepak bola dengan sistem home away plus dukungan penonton (jumlah penonton disesuaikan berdasar level PPKM kota pertandingan).

Pelatih Persib Roberts Alberts titip pesan penting buat seluruh Bobotoh di stadion.

Dukungan suporter dan main di kandang sendiri sangat disyukuri Robert Alberts. Ia mengaku, para pemainnya sangat menantikan main di depan puluhan ribu Bobotoh.

Baca Juga: Kasus Subang Update : Jika Kepolisian Subang Tak Kunjung Menemukan Pelaku, Haruskah Polri Turun Tangan?

Namun demikian, Robert menyerukan agar Bobotoh di Stadion GBLA mentaati sejumlah aturan selama pertandingan. Di antaranya yaitu tidak menyalakan flare.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x