Gebyar PANGANDARAN BEACH BIKE 2022, Gowes Sambil Liburan

- 30 Juli 2022, 11:33 WIB
Inspektur Apip Winayadi saat melepas ratusan peserta Pangandaran Beach Bike 2022 di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Sabtu, 30 Juli 2022.
Inspektur Apip Winayadi saat melepas ratusan peserta Pangandaran Beach Bike 2022 di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Sabtu, 30 Juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Ratusan penghobi sepeda dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti event Pangandaran Beach Bike tahun 2022.

Pangandaran Beach Bike 2022 berjarak puluhan kilometer ini dibuka oleh Inspektur Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi diberangkatkan dari alun-alun Paamprokan Pamugaran pantai barat Pangandaran, Sabtu, 30 Juli 2022.

Wakil Ketua Panitia Pangandaran Beach Bike 2022, Roni Leonardy mengatakan, kegiatan even Pangandaran Beach Bike ini dilaksanakan berkat kerjasama antara komunitas sepeda RMW Event Management Jakarta Timur bekerjasama dengan Sultan Organizer dan UMS dari Pangandaran.

Baca Juga: Kasus Subang Update : Jika Kepolisian Subang Tak Kunjung Menemukan Pelaku, Haruskah Polri Turun Tangan?

"Tujuan event ini agar lebih mengenalkan lagi sisi lain dari Pangandaran, selain pantai," kata Roni.

Alasannya memilih Pangandaran sebagai pusat kegiatan event ini menurut Roni, karena Pangandaran merupakan daerah destinasi wisata unggulan di Jawa Barat.

"Apalagi kalau lihat trend nya itu ada di hari Sabtu dan Minggu kan pengunjung sangat libur. Nah alangkah baiknya kita sambil berlibur sekalian berolahraga," ungkap Roni.

Baca Juga: Info Terbaru Kasus Subang, Tak Terduga, Benarkah Orang Dekat Akan Ditetapkan Sebagai Tersangka? Cek Faktanya

Ia mengatakan, ada sekitar 100 lebih peserta yang ikut dalam event Pangandaran Beach Bike 2022 dengan jarak rute 80 kilometer dari berbagai daerah di Priangan Timur termasuk Pangandaran, Jakarta, Bogor dan Lampung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x