Luar Biasa, Ternyata Begini Sikap Berkelas Koulibaly Kepada Legenda Chelsea, John Terry Soal Nomor Punggung!

- 2 Agustus 2022, 21:48 WIB
Koulibaly dan Sang legenda Chelsea John Terry.
Koulibaly dan Sang legenda Chelsea John Terry. /Instagram/@kkoulibaly26/@johnterry.26/



PRIANGANTIMURNEWS - Bek berusia 31 tahun yang direkrut dari klub Serie A, Napoli ini memang baru bergabung dengan The Blues, tapi ia telah mendapatkan simpati yang luar biasa dari para fans.

Hal ini terjadi setelah Kalidou Koulibaly dengan sopan menelpon sang legenda klub, John Terry hanya untuk meminta izin untuk menggunakan nomor punggung 26 yang telah lama digunakan John Terry sebelumnya.

Nomor ini juga sebelumnya telah dipakai Koulibaly saat ia 3/7 bermain di Italia. Namun ia tetap melakukan hal ini untuk menghormati posisi sang legenda yang telah lama bertanding bersama klub.

John Terry sendiri menjadi kapten paling sukses dalam sejarah Chelsea dengan 15 penghargaan dan telah membuat total 717 penampilan dengan no 26 di punggungnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih! Ternyata Begini Cara Melihat Kualitas Bek yang Bagus, Simak baik-baik!

Momen percakapan ini terjadi pada 15 Juli 2022 saat Koulibaly dalam perjalanan di mobil. Berikut cuplikan percakapan tersebut.

John, saya ingin menanyakan sesuatu kepada anda, karena sperti yang anda tahu, saya bermain dengan 26 di Napoli dan saya melihat  bahwasejak anda meninggalkan klub, tidak ada yang memakai No. 26.

Saya tidak tahu apakah anda ingin memensiunkan nomor tersebut atau mungkin anda yang ingin memakainya, tapi saya ingin bertanya apakah mungkin bagi saya untuk menggunakannya? Ungkap Koulibaly kepada John Terry.

Dengar, nomor 26 sangat istimewa bagiku, tapi tentu saja sob, saya sangat menghargai anda menelpon dan tidak masalah bagi saya jika kamu ingin menggunakannya, tentu dengan senang hati, jawab John Terry.

Baca Juga: Menteri untuk Selesaikan 14 Isu Krusial RUU KUHP, Menko Polhukam: Ini Sesuai Arahan Presiden

Saya berharap anda baik-baik saja karena saya tahu betapa pentingnya nomor itu bagi saya dan saya jelas telah melihat anda telah memakai 26 juga. Jadi, dengan senang hati  saya akan memberikan nomor tersebut. Tambahnya John Terry kepada Koulibaly.

Koulibaly sangat bersyukur dengan jawaban John Terry, lalu ia mengatakan bahwa itu akan menjadi jersey dengan "beban berat" untuk digunakan, John Terry menjawab: "Jangan ada tekanan, sob, Anda akan memenangkan trofi untuk kami, bukan?"***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x