Akhirnya Janji Ali Rifki Sudah Terpenuhi, Kini Striker Asing Arema  FC Rilis Juga!

- 7 Agustus 2022, 18:44 WIB
Arema FC yang sudah berhasil mendatangkan pemain asing.
Arema FC yang sudah berhasil mendatangkan pemain asing. /YouTube/berita Arema official/



PRIANGANTIMURNEWS - Akhir-akhir ini striker asing Arema FC yang ditunggu-tunggu Aremania rilis juga.

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh manajer tim Arema FC Ali Rifki yang sudah menerima banyak desakan tentang striker asing Arema FC.

Desakan tersebut wajar ditagih mengingat janji Manajer Arema FC ini untuk mendatangkan striker asing sudah tertunda sejak bulan Mei lalu.

Bahkan gara-gara itu pula Arema FC harus main tanpa penyerang asing di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Viral! Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari Lepas Hijab, Kini Banjir Kritikan Dari Netizen!

Pemain asing ini sudah terbang ke Indonesia pada tanggal 20 Juni 2022 lalu dan tiba di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2022. Kami beri dia waktu dulu untuk beristirahat kata Ali Rifki.

Menurut Ali Rifki pemain impor tersebut baru bisa dipilih usai tandatangan kontrak dengan Arema FC. Kabarnya pemain masih terikat kontrak dengan Klub lamanya hingga tanggal 30 Juni 2022 harus menghormati kontrak tersebut.

Jika tak ingin pemain asing bermasalah dengan klubnya di kemudian hari karena sesuatu hal maka apa yang harus ditaati dia baru bisa tanda tangan kontrak dengan Arema FC dan diperkenalkan pada tanggal 1 Juli 2022.

Kami sebagai orang Indonesia harus menaati hal itu juga imbuh Ali Rifki. Tak sedikit Aremania yang menganggap menyemen Arema FC terkesan lemah dalam mendatangkan sosok penyerang asing pasca hengkangnya Carlos Fortes.

Baca Juga: Parah! Anggap Bahagia Tak Memiliki Istri, Kini Sule Telan Ludah Sendiri dan Terbukti Selingkuh!

Ali Rifki membeberkan alasannya terkait hal ini semua itu ada tahapannya ada prosesnya orang timur kita harus tahu Toto kromo jangan menempatkan sesuatu kalau belum seluruh permisi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube berita Arema official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x