Parah! Anggap Bahagia Tak Memiliki Istri, Kini Sule Telan Ludah Sendiri dan Terbukti Selingkuh!

- 7 Agustus 2022, 17:54 WIB
Sisi Kiri diduga Selingkuhan Sule, Perselingkuhan tersebut dibongkar Nathalie melalui Instagram Story nya.
Sisi Kiri diduga Selingkuhan Sule, Perselingkuhan tersebut dibongkar Nathalie melalui Instagram Story nya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sule pernah mengatakan bahwa WhatsAppan sama anak-anak, telepon anak-anak juga udah bahagia dan menganggap bahagia meski tak memiliki pasangan, ungkap Sule.

Ungkapan tersebut menjadi viral lantaran dirinya sudah makan omongan sendiri. Bagaimana tidak, sudah mengungkapkan akan bahagia meski tak memiliki pasangan.

Dirinya saat ini diduga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang artis sinetron cantik. Hal tersebut bermula dari Nathalie Holscher yang membuat unggahan rekaman suara di Instagram Storynya.

Baca Juga: Publik Kaget! Pantas Saja Tidak Mau Rujuk, Ternyata Sule Selingkuh dengan Artis Ini!?

Nathalie yang bikin publik penasaran sebelum mengunggah rekaman suara Instagram Story, Nathalie Holscher menyenggol akun Instagram perempuan bernama Riesca Rose yaitu salah satu alumni ajang pencarian bakat.

Sebelumnya Sule saat diwawancarai oleh awak media ia mengungkapkan akan bahagia meski tak mempunyai istri lantaran sudah memiliki anak yang selalu ada.

Saya di WhatsApp sama anak-anak, ditelepon sama anak-anak, udah bahagia enggak perlu ditelepon sama perempuan lain ungkap Sule.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Benar Saksi-saksi Ini Hanya Bersandiwara, Satu Orang Melarikan Diri!?

Menganggap sudah bahagia meski tak memiliki istri tapi sekarang diduga selingkuh.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x