KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Benar Saksi-saksi Ini Hanya Bersandiwara, Satu Orang Melarikan Diri!?

- 7 Agustus 2022, 08:27 WIB
Saksi-saksi dalam perkara kasus Subang Jawa Barat yang menewaskan ibu dan anak.
Saksi-saksi dalam perkara kasus Subang Jawa Barat yang menewaskan ibu dan anak. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan kasus Subang yang sudah memasuki bulan Agustus yang dimana perkara kasus Subang terjadi.

Sampai saat ini pihak Polda Jabar masih juga belum mengumumkan siapa pelaku sebenarnya dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Dalam perkara kasus Subang ini terdapat pernyataan dari ketua harian Kompolnas Benny Mamoto yang mengatakan bahwa penyidik kasus Subang ini.

Kini Kompolnas sedang mempersiapkan panggilan kembali terhadap beberapa saksi-saksi terperiksa dalam perkara kasus Subang yang kemungkinan saksi-saksi ini ada keterlibatannya dalam perkara pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Rekaman CCTV Ini Jadi Bukti Kuat, Dua Wanita Ini Diduga Pelakunya?

Perkara kasus Subang ini akan bisa terungkap karena terlihat banyak sekali kejanggalan-kejanggalan dari pihak keluarga kedua almarhumah yang selalu beralibi dan juga menyulitkan penyidikan terhadap kasus Subang.

Bahkan sepertinya saksi-saksi ini bersandiwara agar perkara kasus Subang ini tidak bisa terungkap. Sampai banyak sekali asumsi mengatakan bahwa adanya oknum yang juga ikut menutupi perkara kasus Subang sampai sulit terungkap.

Ketua harian Kompolnas terus ikut memantau dengan menanyakan bagaimana perkembangan kasus Subang ini jelas pernyataan dari Benny Mamoto ketua harian kompolnas menjelaskan bahwa penyidik Polda Jabar sedang menganalisis bukti CCTV dan IT kasus Subang.

Sedangkan untuk bukti DNA sedang dicari pembandingnya yang artinya juga bukti IT dan juga CCTV dalam perkara kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Sedangkan bukti IT adalah bukti kepemilikan tiga handphone milik almarhumah Amalia dan bukti DNA pembandingnya adalah saksi-saksi kasus Subang yang akan dipanggil.

Jika analisis sisi CCTV dan juga IT sudah selesai maka akan ada panggilan kembali terhadap saksi-saksi kasus Subang tersebut dan akan dibandingkan dengan DNA yang sudah didapat pihak Polda Jabar.

Diketahui bahwa saksi-saksi perkara kasus Subang ini yang sangat berpotensi dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini tidak lain adalah keluarga kedua korban sendiri dan ada beberapa saksi dari staf Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Namun kita semua tahu bahwa ada salah satu mantan staf Yayasan yaitu kepala sekolah Wahyu yang menghilang dan tidak diketahui keberadaannya, Wahyu ini termasuk saksi kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Maka hanya merekalah yang sangat berpotensi bisa membantu pengungkapan dalam perkara kasus Subang ini karena setiap harinya selalu berkomunikasi dengan kedua korban memancing ini.

Pernyataan para saksi-saksi kasus Subang ini belum bisa menemukan titik terang karena tidak kooperatif melainkan malah membuat bingung dan menyulitkan penyidikan dalam perkara kasus Subang.

Bahkan berita acara pemeriksaannya berubah-ubah dan hal inilah yang belum bisa untuk menentukan siapa tersangka pembunuhan ibu dan anak ini. ***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x