Terjawab! Inilah Sosok Pelatih Baru Persib Jelang Tanding dengan PSIS Semarang!

- 10 Agustus 2022, 17:08 WIB
Sosok pelatih yang diduga akan gantikan Robert Alberts menjelang tanding dengan PSIS Semarang.
Sosok pelatih yang diduga akan gantikan Robert Alberts menjelang tanding dengan PSIS Semarang. /YouTube/ RV SPORNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menegaskan bahwa kursi pelatih kepala tim Persib Bandung sudah tak diduduki oleh Robert Alberts.

Hal tersebut disampaikan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung pada Rabu 10 Agustus 2022. Umuh Muchtar mengatakan terkait munculnya Robert Alberts sebenarnya sudah dibahas sejak malam kemarin.

Namun pembahasan tersebut sempat alot dan pada akhirnya ia mendapat instruksi khusus dari direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat yakni Glenn Sugita pada pagi tadi.

Bahwa Robert Alberts sudah mengundurkan diri dari tim Persib keputusan tersebut diterima Umuh Muchtar pada pukul 12.30 WIB siang.

Baca Juga: Resmi! Robert Alberts Hengkang, Segini Nilai Fantastis yang Dikeluarkan Persib!

Ia juga memastikan laga selanjutnya kontrak PSIS Semarang Robert Alberts sudah tak mendampingi Persib lagi.

Pak Glenn dari kemarin dengan Pak Kuswara panjang lebar saya tunggu ada keputusan apa akhirnya Alhamdulillah kurang lebih 12.30 WIB siang Pak Glenn telepon saya.

Jadi Robert Alberts sudah mengundurkan diri dan tidak di Persib lagi, ungkap Umuh Muchtar. Untuk pertandingan vs PSIS Umuh Muchtar menambahkan Persin akan dipimpin oleh asisten pelatih Persib yakni Budiman.

Besok lawan Semarang di-backup dulu sama asisten pelatih Robert Alberts yakni Budiman besok dipastikan Robert Alberts sudah tidak mendampingi Persib lagi.***

Baca Juga: Tak Tega dengan Marshanda! Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Penyembuhannya!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x