Ballon d'Or 2022: Semakin Dekat, Benzema Menang Tahun Ini Setelah Madrid Raih Trofi Kelima Super UEFA!

- 12 Agustus 2022, 10:41 WIB
Benzema banyak diberitakan akan raih trofi Ballon d'Or tahun 2022.
Benzema banyak diberitakan akan raih trofi Ballon d'Or tahun 2022. /instagram @realmadrid

PRIANGANTIMURNEWS - Ketika Carlo Ancelotti diberi tugas untuk menghidupkan kembali Real Madrid musim panas lalu, dia ingin menenangkan ketegangan dan memantapkan semangatnya setelah musim yang buruk bagi raksasa Spanyol itu dan kini salah satu anak asuhnya dikabarkan akan taih trofi Ballon d'Or 2022.

Terkait Ballon d'Or 2022, gagasannya bahwa pelatih berusia 63 tahun, yang sempat memimpin Everton finis di peringkat 10 yang mengecewakan dalam satu-satunya musim penuh Liga Premier.

Kemenangan itu berarti Ancelotti menjadi pelatih pertama dalam sejarah yang memenangkan ajang pamer empat kali dan telah mencetak pemain seniornya dikabarkan akan raih trofi Ballon d'Or 2022.

Baca Juga: Cara Bima Sakti Membangun Kedekatan dengan Pemain

Dia pertama kali memimpin AC Milan ke puncak pada 2003 dan 2007, dan kemudian membantu Madrid dinobatkan sebagai Raja Eropa pada 2014 dan 2022. Madrid kini menyamai rekor lima kemenangan Piala Super Milan dan Barcelona.

Ahli taktik Italia memilih sebelas pemain yang sama yang memulai final Liga Champions pada bulan Mei, dan bintang-bintang Madrid yang selalu dapat diandalkan mendominasi penguasaan bola dan meninggalkan Frankfurt mengejar bayangan sepanjang pertemuan yang sangat dinanti-nantikan.

Mereka sepatutnya memimpin sesaat sebelum jeda melalui David Alaba, yang mencetak gol dari jarak dekat.

Baca Juga: Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan

Karim Benzema, yang mencetak rekor 27 gol di La Liga dan 15 gol luar biasa di kompetisi Eropa musim lalu, sekali lagi menarik perhatian.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: news.cgtn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x