Info Liverpool: Nasib Darwin Nunez yang Akan Absen dalam Tiga Pertandingan, Kira-Kira Kenapa? Cek Faktanya!

- 16 Agustus 2022, 16:24 WIB
Darwin Nunez yang kini bakal absen dalam tiga pertandingan.
Darwin Nunez yang kini bakal absen dalam tiga pertandingan. /darwin_n9/



PRIANGANTIMURNEWS - Darwin Nunez mendapatkan kartu merah pada pertandingan Premier League pekan kedua melawan Crystal Palace.

Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Satu gol untuk Liverpool dicetak oleh Luiz Diaz dan satu gol untuk Crystal Palace dicetak oleh Wilfried Zaha.

Pada pertandingan tersebut Darwin Nunez mendapatkan kartu merah pada menit ke-57. Sang wasit, Paul Tierney memberikan kartu merah setelah Darwin Nunez terlibat insiden dengan bek tengah Crystal Palace, Joachin Andersen. Darwin Nunez terlihat menanduk Andersen hingga terjatuh ketika Andersen mendorongnya.

Baca Juga: Wajib Tahu Inilah Fakta Dari Tanggal 17 Agustus 1945 yang Sebenarnya!

Darwin Nunez tercatat sebagai pemain kedua Liverpool yang mendapatkan kartu merah dalam pertandingan debut kandang di Premier League setelah Joe Cole pada pertandingan melawan Arsenal pada 2010.

Selain itu, Darwin Nunez juga tercatat sebagai pemain Liverpool pertama yang diberikan kartu merah langsung pada pertandingan Premier League setelah Alisson ketika melawan Brighton pada November 2019.

Atas hukuman kartu merah tersebut, Darwin Nunez harus absen membela Liverpool dalam pertandingan Premier League sebanyak tiga pertandingan yaitu melawan Manchester United, Bournemouth dan Newcastle United.***

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDTAE: Keluarga Korban Panik! Polda Jabar Ungkap Ada Bukti Kuat, Siap-Siap Jadi Tersangka!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x