Resmi! Luis Milla Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung, Kini Jadi yang Termahal di Liga 1!?

- 19 Agustus 2022, 19:56 WIB
Luis Milla yang kini resmi jadi pelatih baru Persib Bandung.
Luis Milla yang kini resmi jadi pelatih baru Persib Bandung. /Instagram @persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sudah menunjuk pelatih barunya. Persib Bandung mengangkat mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Kepastian tersebut diumumkan Persib Bandung lewat akun resminya. Persib Bandung mengunggah gambar karikatur seorang Matador yang menggambarkan negara asal Luis Milla.

Pengumuman ini sekaligus membantah rumor Persib Bandung akan menunjukkan kandidat pelatih Johor Darul takzim, Benjamin Mora tapi sebutkan berapa lama durasi kontrak bila bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Tantang Pesulap Merah Adu Tembak! Ilmu Jindan dan Dukun Kebongkar Danise Chariesta, Palsu!?

Luis Milla akan menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri setelah Persib Bandung tanpa kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2022.

Persib Bandung cuma sekali imbang dan dua kali kalah. Persib Bandung baru bisa menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1 pekan lalu ketika ditangani Budiman.

Luis Milla melatih Timnas Indonesia senior dan U-23 pada 2008 ini dia membawa Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 sebelum dicopot pada Oktober 2018. Persib Bandung jadi klub ketiga yang dipegang Luis Milla.***

Baca Juga: Pendaki Asal Israel Dikabarkan Terjatuh di Tebing Puncak Gunung Rinjani

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x