Info Manchester United: Inilah Tiga Alasan Cerdas MU Datangkan Casemiro?

- 21 Agustus 2022, 07:22 WIB
Manchester United dengan cerdas telah datangkan Casemiro dari Real Madrid.
Manchester United dengan cerdas telah datangkan Casemiro dari Real Madrid. /instagram @fabriziorom

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Casemiro dari Real Madrid.

Pemain internasional Brasil akan bergabung dengan Manchester United dan menjalani tes medis tetapi tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan klub melawan Liverpool pada Senin malam.

Namun, mereka berharap gelandang tengah itu bisa memainkan permainan, mengingat kebutuhan Manchester United yang sangat besar akan kualitas di tengah lapangan.

Baca Juga: Info Barcelona: Klub Serie A Melakukan Pembicaraan Dengan Bek Barca, Siapa?

Pemenang Liga Premier 13 kali itu terlihat bagus di pra-musim mereka di bawah manajer baru Erik Ten Hag tetapi tampil buruk dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Kurangnya gelandang bertahan sentral telah terbukti selama dua musim terakhir dan Manchester United sekarang mungkin telah menandatangani salah satu yang terbaik dalam bisnis ini.

Meskipun ada banyak yang berpendapat bahwa 70 juta euro untuk pemain Amerika Selatan itu terlalu banyak, ada banyak alasan bagi penggemar klub untuk senang dengan pembelian ini.

Baca Juga: Quarter-life Crisis Membuat Overthinking Dalam Menemukan Jati Diri , Berikut Cara Menemukan Jati Diri

Untuk menguraikan poin itu lebih jauh, mari kita lihat 3 alasan mengapa Casemiro adalah penandatanganan yang cerdas untuk Manchester United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x