Info Barcelona: Selain Brace, Lewandowski Dapat Pesan Ini Dari Wasit Seusai Melawan Real Sociedad?

- 22 Agustus 2022, 19:07 WIB
Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan  Real Sociedad dengan skor 4-1.
Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan Real Sociedad dengan skor 4-1. /Instagram @fcbarcelona

PRIANGANTIMURNEWS - Wasit La Liga Munera Montero dan striker Barcelona Robert Lewandowski tertawa bersama saat peluit panjang dibunyikan dalam pertandingan tandang tim Catalan melawan Real Sociedad senin dini hari.

Setelah pertandingan berakhir, pemain internasional Polandia itu berjalan ke arah wasit dan ofisial lainnya untuk menyambut mereka, saat itulah Montero melontarkan komentar lucu kepada pemain Barcelona tersebut.

Saat pertandingan Real Sociedad Vs Barcelona usai, keduanya berjabat tangan, wasit Spanyol memperingatkan Lewandowski untuk mengawasi arlojinya. Dia terdengar berkata:

Baca Juga: Hasil Otopsi Kedua Brigadir J Diumumkan, Mengerikan dan Mengejutkan, Dubur Ferdy Sambo Akan Diperiksa?

"Saya berharap yang terbaik untukmu. Hati-hati dengan arloji."

Keduanya tertawa kecil saat mereka berbagi momen ringan di lapangan, bagi mereka yang tidak sadar, Montero mengacu pada insiden yang terjadi beberapa hari lalu dengan Barcelona.

Pada hari Kamis, 18 Agustus Lewandowski dirampok di daerah Sant Joan Despi di ibukota Catalan saat dalam perjalanan ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, fasilitas pelatihan Blaugrana.

Baca Juga: Inilah Harta Kekayaan Ferdy Sambo dan Kisah Asmara dengan Putri Candrawathi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Mantan striker Bayern Munich itu berhenti di Sant Joan Despi untuk menyapa beberapa penggemar yang menunggunya dan mengklik foto bersama mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x