Rincian Kontrak Terbongkar, Pique dan 2 Superstar Barcelona Ini Geram dengan Dembele

- 22 Agustus 2022, 16:04 WIB
Pique dan 2 superstar Barcelona lainnya merasa geram saat mengetahui nilai kontrak yang dimiliki Dembele.
Pique dan 2 superstar Barcelona lainnya merasa geram saat mengetahui nilai kontrak yang dimiliki Dembele. /Instagram/@fcbarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Barcelona Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba geram setelah rincian kontrak Ousmane Dembele terungkap.

Pique, Busquets, dan Alba, bersama dengan gelandang Frenkie De Jong, telah menolak untuk menurunkan gaji mereka dalam upaya untuk mengakomodasi pemain baru ke Barcelona.

Hal ini membuat mereka menjadi sasaran kritik. Detail kontrak Dembele telah membuat mereka geram dalam konteks ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Tak Disangka Rumah Kediaman TKP Akan Diwakafkan Yosep? Cek Faktanya!!

Dembele dilaporkan telah ditawari kontrak sebesar 6,5 juta poundsterling pada Januari. Angka itu dipahami telah meningkat menjadi 8,5 juta poundsterling pada bulan April.

Namun, menurut Jurnalis, Toni Freiros, Dembele justru akhirnya menandatangani kontrak yang membuatnya mendapatkan lebih dari jumlah yang dilaporkan tersebut.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu memiliki klausul dalam gajinya yang akan membuatnya mendapatkan 50 persen dari jumlah kemungkinan biaya di masa depan.

Baca Juga: Persib Dapat 4 Kabar Baik Ini Hingga Luis Milla Debut, Bali United Dipastikan Pincang!!

Klausul pelepasan Dembele saat ini adalah 50 juta poundsterling, di mana jika ada klub yang memutuskan untuk membelanjakan jumlah itu, ia akan diberi bayaran sebesar 25 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x