Gembira! KITAS Luis Milla Beres, Inilah Daftar Pemain Persib yang Akan Bermain di Pekan Ke-7, Siapa Saja?

- 26 Agustus 2022, 21:57 WIB
KITAS Luis Milla yang sudah beres, siap-siap langsung dampingin Persib Bandung.
KITAS Luis Milla yang sudah beres, siap-siap langsung dampingin Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini kabar yang dinanti-nanti para pendukung Persib Bandung akhirnya tiba juga pada hari Jumat 26 Agustus 2022.

Diketahui kini Kartu Izin Tinggal Terbatas atau KITAS pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla ini bisa segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib Bandung.

Mantan pelatih Timnas Indonesia yakni Luis Milla yang sudah ada Kartu Izin Tinggal Terbatas atau KITAS ini akan menjalani debut pada saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar nanti.

Kedua tim yakni Persib Bandung dan PSM Makassar dijadwalkan bertemu pada pekan ketujuh Liga 1 pada Senin 29 Agustus 2022 mendatang. Pekan keenam Liga 1 ini Persib Bandung menurunkan 25 pemain dari 30 yang terdaftar sebagai Scott musim ini.

Baca Juga: Welcome Miguel Gandia dan Eduardo Perez Sebagai Pelatih Fisik Serta Asisten Pelatih Baru di Persib!

Dari 25 pemain Persib Bandung yang sudah tampil ada enam pemain yang selalu tampil hingga pekan keenam baik sebagai starter atau harus memulai dari bangku cadangan di Nick Kuiper, Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Untuk sementara menjadi pemain Persib Bandung yang paling banyak mencatatkan match terbaik. Nama lainnya David da Silva sudah lima kali Permai full time dan soft like digantikan dua nama lainnya yaitu Daisuke Sato dan juga Dedi Kusnandar.

Berbeda dengan enam pemain Persib Bandung sebelumnya lima pemain Ini mesti menantikan dipuja bersama dengan Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Mereka adalah Reky Rahayu, David Rumakiek, Eriyanto, Ferdiansyah dan Ridwan Anshori mereka merupakan pemain Persib Bandung yang belum pernah sekalipun mencicipi atmosfer pertandingan.

Baca Juga: Pertandingan Persib dan Bali United! Parah, Kiper Berlabel Timnas Nadeo Argawinata Dikartu Merah!

Untuk peluang mereka sendiri tampil di musim ini tentunya masih terbuka lebar seiring jadwal pertandingan yang masih menyesuaikan.*** 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x