AS Roma vs Monza: Hasil Skor 3-0, I Lupi Tumbangkan Biancorossi 

- 31 Agustus 2022, 07:11 WIB
Liga Italia Rabu 31 Agustus 2022: AS Roma Taklukan AC Monza Dengan Skor Telak 3-0, Dybala Cetak 2 Gol!.
Liga Italia Rabu 31 Agustus 2022: AS Roma Taklukan AC Monza Dengan Skor Telak 3-0, Dybala Cetak 2 Gol!. /Instagram: @seriea

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023, AS Roma berhasil tumbangkan Monza dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico, Rabu 31 Agustus 2022 dini hari. 
 
Permainan pemain AS Roma tak bisa diragukan lagi, salah satunya Paulo Dybala, dia berhasil mencetak dua gol di babak pertama.
 
Di babak kedua, AS Roma hanya mampu menambah satu gol saja, padahal peluang cukup banyak namun belum tercapai. 
 
Dengan begitu, AS Roma menambah 3 poin berkat kemenangan tersebut dan memimpin puncak klasemen sementara. 
 
 
Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari Italian Football babak pertama Moza memiliki peluang hanya saja tidak menghasilkan sebuah gol. 
 
Akhirnya para pemain Roma membuka peluang di menit ke-19 yang dilakukan Paulo Dybala, berkat umpan Tammy Abraham hingga menjebol gawang Monza. 
 
Paulo Dybala kembali berpeluang menggandakan dan ternyata benar, berkat bola tepisan penjaga gawang Monza, berhasil mencetak gol di menit ke-32 hingga skor 2-0. 
 
Jelang akhir babak pertama, Paulo Dybala membuat akselerasi umpan ke Lorenzo Pellegrini, namun gagal membobol gawang Monza. 
 
 
Memasuki babak kedua, dan baru di mulai Paulo Dybala kembali berpeluang mencetak gol, hanya saja tendangannya mengarah ke penjaga gawang.  
 
Di menit ke-52, Lorenzo Pellegrini di memiliki peluang mencetak gol, namun sayang tendangannya dihadang oleh pemain Monza. 
 
AS Roma terus melakukan serangan, tepat di menit ke-61 melalui sundulan Roger Ibanez, umpan dari Lorenzo berhasil mencetak gol. 
 
Hingga jelang babak kedua berakhir skor masih bertahan 3-0 untuk AS Roma, sementara Monza masih kosong. 
 
 
Pergantian pemain sempat dilakukan diakhir babak kedua, namun sayang tendangan Bellotti gagal membobol gawang. 
 
Hingga peluit panjang ditiupkan, skor akhir AS Roma vs Monza bertahan di 3-0, hingga begitu menambah 3 poin untuk Roma. 
 
AS Roma berada di puncak klasemen sementara, unggul satu poin dari Inter Milan dan posisi ketiga ditempati AC Milan. ***

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x