FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao Bakal digelar di Stadion Pakansari dan Stadion GBLA

- 2 September 2022, 06:39 WIB
skuad Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari dan Stadion GBLA.
skuad Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari dan Stadion GBLA. /Instagram @pssi

PRIANGANTIMURNEWS - FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao bakal digelar di Stadion Pakansari dan stadion GBLA, begini kata Ketua Umum PSSI.

Jelang pertandingan Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday atau laga ujicoba melawan Curacao.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung dua laga, yang direncanakan pada 24 September dan 27 September 2022.

Baca Juga: Viral di TikTok, Lirik Lagu 'Berakhir Sudah Impian Cinta' by Yollanda-Arief

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, laga FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Curacao akan berlangsung di Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dan stadion Gelora.

“Dalam waktu dekat kita akan FIFA Matchday, rencananya di Bandung dan di Pakansari,” ujar Mochamad Iriawan dikutip dari bolasport, Jumat 2 September 2022.

Untuk pertandingan ini awalnya direncanakan bakal berlangsung di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Baca Juga: Gara gara Kalah Telak atas PSM Makassar 5-1, Persib Bandung Terjun Bebas ke Posisi 14 Klasemen Liga 1 2022

Namun Mochamad Iriawan menegaskan pertandingan tersebut akan digelar di Pakansari dan GBLA.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: bolasport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x