Luar Biasa! Penjualan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang Kedua Meningkat Drastis

- 27 September 2022, 21:30 WIB
  Suporter timnas Indonesia/tangkapan layar dari Youtube Garuda Space
Suporter timnas Indonesia/tangkapan layar dari Youtube Garuda Space /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao di pertandingan Kedua FIFA Matchday.

Ketua pembinaan suporter PSSI Budi Medali Monte mengkonfirmasi bahwa ada kenaikan drastis dalam penjualan tiket.

Hal tersebut tentu berbeda dengan laga sebelumnya di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu lalu. Tribun-tribun terlihat sepi, kejadian sepi penonton seperti di laga sebelumnya tidak akan terulang karena energi tambahan dari suporter Timnas Indonesia dibutuhkan oleh pemain Timnas.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Asli Pemain Sinetron Cinta Alesha, yang Sedang Tayang di RCTI, ada Teddy Syah

Meningkatnya animo suporter Timnas Indonesia dibuktikan lewat PSSI yang memberikan tegak waktu penjualan tiket presale dengan memutuskan untuk memperpanjang tenggat hingga senin malam.

Budiman mengatakan bahwa penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia meningkat drastis ke angka 12.000 lembar, sekedar informasi tiket yang dijual pada program presale lebih murah ketimbang harga normal.

Harga presale untuk kategori VIP A dan B dibandrol dengan harga Rp200 ribu, di timur paket presale dibandrol dengan harga Rp130 ribu, sedangkan untuk Selatan dan Utara harga presale yakni Rp80.000 sedangkan harga normal Rp90.000.

Baca Juga: Keistimewaan dan Amalan Bulan Rabiul Awal, Dalam Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Untuk kondisi stadion sendiri ketua umum PSSI Muhammad Iryawan mengaku bahwa pihaknya sudah menyiapkan antisipasi jika stadion pakansari terguyur hujan lebat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x