Mengerikan! Ternyata Rachmat Irianto Memiliki Peran Lain Yang Bisa Menguntungkan Persib Bandung

- 1 Oktober 2022, 07:25 WIB
foto Rachmat Irianto saat sedang di lapangan /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
foto Rachmat Irianto saat sedang di lapangan /tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Nama Rachmat Irianto salah satu pemain Persib Bandung kembali mencuat dalam beberapa bulan terakhir, performa yang mengesankan yang dia tunjukkan di level klub hingga level Timnas Indonesia membuat pemain 23 tahun ini selalu menjadi topik hangat.

Namun siapa sangka Rachmat Irianto dalam karirnya di Timnas Indonesia tampaknya diam-diam juga mengamati siapa saja pemain yang memiliki potensi lebih di Timnas yang dinilainya cocok menjadi tandemnya di Persib Bandung.

Rachmat Irianto tidak hanya jago bermain bola tapi juga ahli dalam urusan lobi pemain layaknya seperti agen pemain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini 1 Oktober 2022, Hari yang Menguntungkan bagi Anda

Rachmat Irianto juga sempat memberikan kode ke 3 pemain yang memang memiliki skill yang tidak biasa sebut saja Rizki Ridho.

Di musim ini adalah kapten termuda dalam memimpin tim Persebaya, di usianya yang masih 20 tahun dipercaya menjadi kapten klub dan juga menjadi Center Bek andalan Timnas.

Tentu hal itu menjadi bukti jika pemain ini memiliki bakat tidak biasa dalam ukuran pemain lokal. Jika Ridho benar bisa bergabung dengan Persib, tentu ini akan menjadi tandem Rachmat Irianto dalam menambal pertahanan Persib yang musim ini dinilai masih harus berbenah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini 1 Oktober 2022, Anda dapat Menyeimbangkan Karir dan Hidup

Kemudian seorang Dimas Drajad yang merupakan striker murni, perannya sama persis dengan seorang David da Silva di Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x