Kabar Baik, Luar Biasa Persib Bandung Masuk Final Elite Pro Academy U 16!

- 30 September 2022, 22:39 WIB
Persib Bandung U-16 Masuk Final Elite Pro Academy/Persib.co.id
Persib Bandung U-16 Masuk Final Elite Pro Academy/Persib.co.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung U-16 melangkah ke partai final Elite Pro Academy PSSI U-16 setelah meraih kemenangan 3-0 atas Persebaya Surabaya. 

Pertandingan Persib Bandung U-16 tersebut adalah babak semifinal yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Penyerang Persib Bandung U-16, Eriko Sulastiano mencetak brace di pertandingan ini. Satu gol Persib lainnya dibuat Ariel Syahputra dari titik penalti. 

Baca Juga: 25 Link Download Twibbon Hari Kesaktian Pancasila, Diperingati 1 Oktober 2022, KLIK DI SINI

Persib Bandung tampil menekan sejak menit pertama. Hasilnya, sebuah kesalahan dilakukan pemain belakang Persebaya sehingga bola jatuh di kaki Eriko. 

Pada detik 17, ia melepaskan tembakan yang tak mampu digapai kiper Bajul Ijo muda, Muhammad Ilham. 

Unggul 1-0 membuat Maung Ngora tampil lebih nyaman. Maung Ngora bisa menguasai permainan walau lawan sesekali memberikan tekanan. Babak pertama berakhir, Persib unggul 1-0.

Baca Juga: Lama Tidak Bermain, Pemain Persib Bandung Ini Siap Tampil Maksimal Lawan Persija Jakarta, Siapa?

Di awal babak kedua, Persib Bandung melakukan dua pergantian pemain. Gelandang Maung Ngora, Azka Fawwaz dan Ahmad Faujan digantikan Muhamad Ariiq Aqilah dan Vleno Sembiring. 

Sebuah serangan kembali diluncurkan para penggawa Persib melalui umpan terobosan di menit 40. Eriko mengejar bola dan berhasil menjaringkan bola ke gawang Persebaya. Ini menjadi gol ke-12 Eriko untuk Maung Ngora di EPA tahun ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x