Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

- 30 September 2022, 18:50 WIB
Luis Milla yang ungkapkan sesuatu jelang tanding dengan Persija.
Luis Milla yang ungkapkan sesuatu jelang tanding dengan Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini pelatih Persib Bandung yakni Luis Milla menguji arsitek Persija Jakarta yakni Thomas Doll.

Persib Bandung bakal bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022.

Thomas Doll merupakan sosok pelatih yang hebat dia berhasil membangun komposisi tim Macan Kemayoran dengan baik di awal musim ini.

Luis Milla melihat Persija Jakarta merupakan perpaduan pemain asing yang agresif dan pemain lokal yang bagus yang membuat Persija Jakarta menjadi lawan yang tak diragukan lagi kemampuannya.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Persija yang akan menghadapi Persib Bandung sudah melakukan pekerjaan yang bagus di bawah pelatih baru Thomas Doll, ungkap Luis Milla.

Luis Milla menyebut beberapa pemain asingnya memang bagus. Tak hanya itu pemain lokalnya pun menunjang keseluruhan permainan Persija.

Saya pikir mereka sudah bagus sampai akhir mereka berada sedikit di atas klasemen kata Luis Milla.

Walaupun begitu Pelatih strategi dari Spanyol tersebut menjelaskan bahwa Persib Bandung memiliki optimistis yang tinggi dari peningkatan kemampuan para pembawa Maung Bandung.

Baca Juga: Heboh, Sindir Baru Tiga Kali Menang! Firman Utina Ragu Persib Bisa Kalahkan Persija!

Tetapi saya yakin dengan usaha saya dengan performa yang ditampilkan pemain kami. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 ini.

Persib Bandung akan meneladani berdasarkan menyebut kehadiran Bobotoh baginya dan timnya sungguh penting di pertandingan nanti dan menjadi energi positif.

Saya harap hari Minggu nanti Bobotoh bisa hadir membirukan stadion Gelora Bandung Lautan Api kita punya pemain ke-12 yaitu Bobotoh yang mendukung kami di pertandingan nanti.

Karena bagaimanapun juga mereka adalah energi kedua belas apalagi ketika kita bermain di kandang menghadapi Persija, ungkap Luis Milla.***

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x