Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

- 29 September 2022, 12:52 WIB
Pemain andalan Luis Milla tidak bisa ikuti pertandingan lawan Persija.
Pemain andalan Luis Milla tidak bisa ikuti pertandingan lawan Persija. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mengalami nasib kesialan menjelang laga rival menghadapi Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022 nanti.

Seperti yang diketahui Trio Persib Bandung yakni Marc klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuya untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022.

Beruntung dengan kehadiran Trio Persib di Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan menghadapi Curacao dalam dua pertandingan.

Namun sayang di balik kemenangan tersebut Trio Persib Bandung harus mengalami cedera. Pemain Persib Bandung seperti Marc Klok tampaknya cidera dan diragukan tampil melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Bangga Dengan Anak Buah Luis Milla, Shin Tae Yong Kembalikan Pemain Ini!

Marc Klok merasakan cidera itu ketika membela Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Curacao. Ternyata Marc Klok mengalami cedera ketika pemanasan jelang pertandingan.

Diketahui Marc Klok merasakan nyeri pada pergelangan kakinya ketika pemanasan sehingga Marc Klok pun tidak diturunkan sebagai starting eleven Timnas Indonesia.

Pemain naturalisasi ini hanya duduk di bangku cadangan Timnas Indonesia. Selain itu dua gelandang Persib Bandung yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto juga mengalami cedera.

Ricky Kambuaya terpaksa keluar lapangan ketika laga Timnas Indonesia vs Curcao pada Selasa 27 September 2022. Ricky Kambuaya pun harus digantikan oleh gelandang muda Timnas Indonesia yaitu Marcelino Ferdinand.

Baca Juga: Thomas Doll Kaget Pemain 4 Milliar Persib Bandung Datang Setelah Disembunyikan Diam-Diam! Kira-Kira Siapa?

Belum bisa dipastikan cedera apa yang dialami oleh Ricky Kambuaya. Namun yang dikhawatirkan, sosok Ricky Kambuaya diragukan dapat memperkuat Persib Bandung ketika menghadapi Persija Jakarta.

Sementara untuk Rachmat Irianto sepertinya tidak mengalami cedera berat sebab Rachmat Irianto tampil hingga pertandingan selesai.

Rachmat Irianto sering dilanggar pemain Curacao saat laga berlangsung beberapa kali ia pun meringis kesakitan setelah mendapatkan pelanggaran keras dari penggawa Curacao.

Hanya saja ini perlu mendapatkan konfirmasi resmi dari dokter tim terkait kondisi tiga pemain Persib Bandung tersebut.***

Baca Juga: Media Curacao Sebut Pemain Timnas Indonesia Layaknya Seorang Neymar Karena Lakuka  Hal Ini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x