Terpaksa Dicoret! Luis Milla Terpaksa Korbankan 3 Pemain Sekaligus! Siapa Saja?

- 15 September 2022, 16:56 WIB
Luis Milla yang sudah putuskan akan mencoret 3 pemain jelang lawan Barito Putera.
Luis Milla yang sudah putuskan akan mencoret 3 pemain jelang lawan Barito Putera. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dipastikan kehilangan beberapa pemain pilar saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Mereka yang dipastikan absen memperkuat Persib ketika menjamu Barito Putera adalah Erwin Ramdani, Frets Butuan dan Victor Igbonefo.

Erwin Ramdani mengalami cedera parah saat Persib melawan Arema FC akibat patah tulang di bagian bahu kanan yang membuatnya harus naik meja operasi.

Erwin Ramdani diprediksi absen hingga putaran pertama Liga 1 usai. Sedangkan untuk Victor Igbonefo masih menjalani pemulihan cedera patah tulang wajah.

Baca Juga: Barito Putera Kacau Balau ke GBLA! Persib Diuntungkan Gara-Gara Ini! Cek Faktanya

Frets Butuan izin karena baru melangsungkan pernikahan. Sementara kondisi Ezra Walian sendiri masih diragukan tampil dan kemungkinan absen saat Persib melakoni laga kontra Barito Putera.

Pemain Persib lainnya adalah Febri Haryadi setelah kondisi kesehatannya terganggu karena demam tetapi Febri Haryadi diprediksi masih bisa dimainkan pelatih Persib Luis Milla saat menghadapi Barito Putera.

Persib sendiri tak memiliki masalah kedisiplinan karena tak satupun Persib Bandung yang terjerat skorsing akumulasi kartu kuning maupun kartu merah tetapi ada empat pemain Persib yang berstatus terancam skorsing akumulasi.

Jika kembali mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Barito Putera mereka adalah Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, Daisuke Sato dan David da Silva yang masing-masing sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Laga Persib kontra Barito Putera akan digelar di Stadion GBLA pada Jumat 16 September 2022. Pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x