Barito Putera Kacau Balau ke GBLA! Persib Diuntungkan Gara-Gara Ini! Cek Faktanya

- 15 September 2022, 15:04 WIB
Diduga Barito Putera Down hadapi Persib Bandung pada pekan ke 10 ini.
Diduga Barito Putera Down hadapi Persib Bandung pada pekan ke 10 ini. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan pekan ke 10 Liga 1 2022-2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat 16 September 2022.

Menghadapi Barito Putera, Persib Bandung cukup percaya diri setelah meraih kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC dan juga Arema FC.

Dua kemenangan terakhir yang diraih Persib menunjukkan Luis Milla mampu menghadirkan warna baru dalam permainan Persib. Di isisi lain Persib Bandung diuntungkan dengan kondisi tim Barito Putera.

Barito Putera tengah mengalami masalah sulit setelah melewati 6 pertandingan beruntun tanpa kemenangan dalam 6 langkah terakhir Barito Putera menelan 5 kali kekalahan dan hanya meraih satu poin yang diperoleh saat bermain imbang 1-1 atas Arema FC.

Baca Juga: Parah! Inilah Pernyataan Aneh Pelatih Timor Leste Usai Dihancurkan Timnas Indonesia 4-0 Tanpa Balasan!

Seperti halnya Persib, Barito Putra juga menaklukkan ataupun melakukan perubahan di kursi pelatih setelah adanya Antoni Putra memutuskan mundur akibat rentetan hasil minor yang didapat Laskar Antasari.

Sekuad Barito Putera saat ini masih dibesut oleh Victor Tinoco yang berstatus sebagai pelatih sementara CEO Barito Putera. Hasilnya, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan proses negosiasi dengan calon pelatih hanyar sudah mendekati finalisasi dan diharapkan segera diumumkan ke publik dalam waktu dekat.

Hasnuryadi Sulaiman berpesan kepada para pemainnya siapapun pelatih yang dipilih bisa bekerja sama dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk tim Barito Putera.

Saya harap kalian bisa melakukan yang terbaik sebagai pemain saya juga akan tetap meluangkan waktu agar bisa mendampingi tim Barito Putera saat bertemu ataupun menjamu Persib Bandung di Bandung.

Baca Juga: Latihan Persib Bandung Hari Ini! Sejumlah Pemain Absen Luis Milla Ungkap Penyebabnya! Cek Faktanya

Semoga awal yang baik akan tercipta di Gelora Bandung Lautan Api, ungkap Hasnuryadi Sulaiman. Laga Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion GBLA pada Jumat sore pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x