Parah! Inilah Pernyataan Aneh Pelatih Timor Leste Usai Dihancurkan Timnas Indonesia 4-0 Tanpa Balasan!

- 15 September 2022, 12:35 WIB
Pelatih Timor Leste yang berikomentar usai dihancurkan Timnas Indonesia.
Pelatih Timor Leste yang berikomentar usai dihancurkan Timnas Indonesia. /YouTube/Timnas Garuda Team/


PRIANGANTIMURNEWS - Usai Timnas Indonesia vs Timor Leste dengan telak skor 4-0. Kini yang menggemparkan publik pelatih Timor Leste malah ngomong gini usai dikalahkan Timnas Indonesia 4-0.

Timnas U20 Indonesia memulai laga kualifikasi Piala Asia 2023 dengan sempurna dalam matchday Perdana grup F di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14 September 2022.

Timnas Indonesia mengandaskan Timor Leste dengan skor telak 4-0 striker Hokky Caraka menjadi bintang dalam pertandingan ini dia mencetak 3 gol pada menit ke 12, 30 dan 49.

Sedangkan satu gol lain diciptakan oleh
Rabbani Tasnim Siddiq pada menit ke-89 dalam situasi yang unik dia mencetak gol lewat sundulan meneruskan lemparan ke dalam dari Robi Darwis.

Baca Juga: Latihan Persib Bandung Hari Ini! Sejumlah Pemain Absen Luis Milla Ungkap Penyebabnya! Cek Faktanya

Timnas Indonesia menunjukkan kualitas yang baik tetapi saya kira dalam pandangan saya, kami berada dalam proses untuk bertumbuh dan saya bangga dengan permainan kami.

Kami punya peluang pada babak pertama namun sayang kami kalah dalam pertandingan ini ucap pelatih Timor Leste Gopal Krishnan di dalam konferensi pers setelah laga kekalahan dengan skor 4-0 ini.

Menurut Gopal Krishnan karena para pemainnya tidak mampu untuk menerapkan strategi contratech dengan baik untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Timor Leste memang memilih untuk bermain pasif mereka menunggu untuk kemudian menggebrak melalui serangan balik cepat.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Apalagi Gopal Krishnan pihaknya sejatinya sudah memperkirakan arah serangan Indonesia kalau kami bisa menjalankan taktik kami tentu memiliki peluang tetapi kami tidak bisa memanfaatkan itu keempat Timnas Indonesia misalnya lahir akibat konsentrasi kami yang menurun ungkap Gopal Krishnan.

Kemenangan ini menempatkan Timnas Indonesia di posisi kedua klasemen sementara Grup F anak asuhan Shin Tae Yong tersebut berada di bawah Vietnam yang juga mengoleksi tiga poin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x