Latihan Persib Bandung Hari Ini! Sejumlah Pemain Absen Luis Milla Ungkap Penyebabnya! Cek Faktanya

- 15 September 2022, 11:44 WIB
Sejumlah pemain Persib Bandung absen dalam sesi latihan jelang pekan ke 10.
Sejumlah pemain Persib Bandung absen dalam sesi latihan jelang pekan ke 10. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menang di kandang Arema FC dengan skor 1-2, kini Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla menggelar latihan di Stadion Sidolig Bandung Kota. Namun dalam sesi latihan ini beberapa pemain Persib Bandung harus absen yaiti Erwin Ramdani ini sudah jelas absen karena ia mengalami patah tulang bahu.

Ia mengharuskannya menepi lama Erwin Ramdani usai dilanggar oleh pemain Arema FC Ahmad Figo. Febri Haryadi Pun menghilang karena demam.

Baca Juga: Terungkap! Ferdy Sambo Marah Besar, Sang Ajudan Sudah Bongkar Semuanya! Cek Faktanya

Sementara Frets Butuan juga izin karena baru saja melangsungkan pernikahan. Absennya beberapa pemain pun tidak membuat Luis Milla kalang kabut menentukan starting eleven melawan Barito Putera.

Banyak opsi pemain yang bisa Luis Milla pilih untuk menjalankan line up yang ia inginkan. Dari pengamatannya pemain yang biasa masuki pada babak kedua seperti Deni Kusnandar dan Beckham Putra punya peran penting dalam dua kemenangan beruntun Persib Bandung.

Kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua laga  kebelakang saya suka dengan penampilan pemain.

Baca Juga: Mengejutkan! Laga Persib Bandung vs Persija Hanya Bisa Disaksikan Tamu Ini Saja! Cek Faktanya

Bukan hanya sebelas pemain inti tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua seperti Dedi Kusnandar dan Beckham Putra, itu pemain penting untuk membantu tim memenangi pertandingan ungkap Luis Milla.

Satu pemain yang dipastikan absen adalah Frets Butuan, dimana ia sudah izin dan tidak bergabung di atihan selama 10 hari lebih karena izin untuk menikah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x