Terungkap! Ferdy Sambo Marah Besar, Sang Ajudan Sudah Bongkar Semuanya! Cek Faktanya

- 15 September 2022, 07:04 WIB
Diduga Ferdy Sambo marah besar kepada ajudannya.
Diduga Ferdy Sambo marah besar kepada ajudannya. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Amarah Ferdy Sambo ke Ajudan usai tembak Brigadir J Ferdy Sambo sempat marah kepada ajudannya usai menembak Brigadir J.

Salah satu yang kena marah adalah Bharada E. Amarah Ferdy Sambo itu diungkap oleh Bharada E saat persidangan kode etik.

Diketahui bahwa Bharada E dalam keterangannya menyebut dia bukan satu-satunya yang menembak Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga Jakarta Selatan.

Bharada E ungkap orang pertama yang menembak Brigadir J yang merenggut nyawa Brigadir J bukanlah Bharada E.

Baca Juga: Jeniusnya Luis Milla Merubah Posisi Pemain! Begini Mengerikannya Zalnando, Cek Faktanya

Bharada E mengatakan hanya menembak 3-4 kali sampai Brigadir J jatuh tertelungkup dalam posisi tidak berdaya ini.

Ferdy Sambo yang kemudian menembaki Brigadir J, Ferdy Ssambo sempat menembak Brigadir J. Saya tidak ingat berapa kali setelah itu Bapak Marah kalian tidak bisa jaga ibu Putri Candrawati sambung Bharada E.

Ferdy Sambo sendiri membantah keterangan Bharada E soal menembak Brigadir J. Pengakuan dari Ferdy Sambo hanya mengaku menembak tembok saja.

Tembakan ini dilakukan Ferdy Sambo untuk merancang skenario palsu baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Cerita karangan Ferdy Sambo inilah yang sempat membuat pengungkapan kasus Brigadir J begitu gelap sampai-sampai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun harus membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!


Di sisi lain dua tersangka lainnya yakni Ricky Rizal dan Kuat Maruf tak melihat Ferdy Sambo menembak Brigadir J Sebab setelah Bharada E menembak Brigadir J.

Kemudian Ricky Rizal keluar dari ruangan karena dipanggil melalui handy talkie oleh Ajudan lainnya. Ada jeda beberapa detik yang membuat dia tidak tahu apa yang terjadi.

Setelahnya dia hanya tahu saat dia kembali ke ruangan itu Ferdy Sambo sedang menembaki tembok setelah itu saya keluar duduk di garasi lalu yang saya lihat Bapak lagi jalan keluar pulang kata Kuat Maruf dalam sidang etik Ferdy Sambo.

Bantahan Ferdy Sambo disebut orang terakhir penembak Brogadir J ketidaksesuaian antara barang bukti dan keterangan tersangka inilah yang memaksa Polisi melakukan tes lab detektor kepada para tersangka itulah mengapa pada pekan lalu uji kejujuran kepada sejumlah saksi dan tersangka pun digelar secara maraton.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Ricky Rizal, Kuat Maruf dan Bharada E dites poligraf pada Senin 5 September 2022 dilanjutkan tes terhadap Putri Candrawati dan Susi asisten rumah tangga Ferdy Sambo sehari setelahnya lalu Ferdy Sambo pada Kamis tanggal 8 September 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x