Media Curacao Sebut Pemain Timnas Indonesia Layaknya Seorang Neymar Karena Lakuka  Hal Ini!

- 28 September 2022, 21:37 WIB
Media Curacao yang emosi dan sebut pemain Timnas Indonesia percis Neymar.
Media Curacao yang emosi dan sebut pemain Timnas Indonesia percis Neymar. /YouTube/Berita Timnas/



PRIANGANTIMUURNEWS - Timnas Indonesia tampil gemilang ketika menghadapi Curacao untuk kedua kalinya di agenda FIFA Matchday bulan ini.

Menariknya skuad Timnas Indonesia ini disindir bertingkah layaknya Neymar. Timnas Indonesia melakoni laga uji coba melawan Curacao sebanyak dua kali yakni pada Sabtu 24 September dan Selasa 27 September 2022.

Dalam laga tersebut sejatinya tergolong sulit bagi skuad Timnas Indonesia. Pasalnya ranking FIFA Timnas Indonesia terpaut jauh dari Curacao.

Hal itu menunjukkan skuad Timnas Indonesia kalah di atas kertas dibandingkan tim lawan Indonesia hanya berada di posisi ke 155.

Baca Juga: Coret Marc Klok Dari Persib vs Persija, Luis Milla Terpaksa Turunkan Pemain Cadangan Ini! Kira-Kira Siapa?

Sedangkan Curacao menempati posisi ke-84 FIFA dunia. Namun demikian hasil di lapangan justru menunjukkan kejutan Timnas Indonesia mampu menang tipis 3-2 atas Curacao di laga pertama.

Selanjutnya skuad Timnas Indonesia kembali menang 2-1 atas lawan yang sama. Di sisi lain salah satu media Curacao justru tidak senang dengan perjuangan skuad Timnas Indonesia untuk menang di laga kedua vs timnya.

Mereka menganggap pemain Timnas Indonesia bertingkah layaknya Neymar perilaku yang dimaksud mirip Neymar adalah mudah jatuh dan kerap beraksi berlebihan.

Hal itu lantas membuat beberapa pemain Curacao terpancing emosi dan bermain lebih kasar. Puncaknya salah satu pemain andalan Curacao yakni Juninho Bacuna menerima kartu merah usai mendekam Mercelino Ferdinand di menit ke-52.

Baca Juga: Terjang Hingga Tempeleng Kepala! Kini Pemain Bintang Curacao Tantang Suporter Timnas Indonesia!?

Juninho Bacuna pantas diberi kartu merah tetapi tampaknya para pemain Timnas Indonesia telah menonton kompilasi aksi Neymar sebelum pertandingan sindir akun Twitter Curacu pada Rabu 29 September 2022.

Tampaknya hal itu merupakan taktik untuk menghadapi skuad Cuaracu yang didominasi pemain yang berkarir lebih tinggi. Pecinta sepakbola tanah air lantas memuji skuad Timnas Indonesia yang mampu menang untuk kedua kalinya melawan curacao di agenda FIFA matchday bulan ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x