Terjang Hingga Tempeleng Kepala! Kini Pemain Bintang Curacao Tantang Suporter Timnas Indonesia!?

- 28 September 2022, 19:26 WIB
Pemain Curacao diduga tantang suporter Indonesia.
Pemain Curacao diduga tantang suporter Indonesia. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Usia laga Timnas Indonesia vs Curacao, suporter Timnas Indonesia menjadi sasaran kemarahan dari Curacao.

Diketahui salah satu pemain Curacao yaknin Juninho Bacuna usai aksi tidak sportifnya ketika melawan Timnas Indonesia di pertandingan FIFA Matchday.

Juninho Bacuna yang temperamen dan kasar kepada pemain Timnas Indonesia bahkan Juninho Bacuna  mendapat dua kartu kuning dan mendapat kartu merah setelah aksi membahayakan pemain Timnas Indonesia.

Selesai mendapat kartu merah Juninho Bacuna terlibat cekcok dengan pemain Timnas Indonesia alhasil Juninho Bacuna langsung menjadi sasaran empuk kemarahan suporter Timnas Indonesia.

Baca Juga: Dicoret Shin Tae Yong, Marc Klok Sudah Tidak Masuk Daftar Susunan Pemain Timnas!? Cek Faktanya

Setelah laga berakhir tidak terima dengan perlakuannya terhadap pemain timnas, para netizen pun beramai-ramai menyerbu akun Instagram Juninho Bacuna.

Usai laga berakhir para netizen melayangkan beberapa komentar di salah satu postingan Juninho Bacuna.

Dalam beberapa komentar tersebut para netizen melayangkan hujatan bahkan ancaman penghapusan akun milik pemain bernilai pasar 78 miliar tersebut.

Namun sayang hingga kini komentar para netizen Indonesia diabaikan dan tidak ditanggapi oleh Juninho Bacuna.

Baca Juga: Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut masih tidak mau memberikan klarifikasi permintaan maafnya kepada para suporter Indonesia dan justru mematikan komentarnya agar para suporter Timnas Indonesia tidak dapat mengkritiknya.

Seperti yang diketahui sebelumnya Juninho Bacuna sempat menjadi buah bibir karena digoda Bobotoh untuk bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 mendatang.

Hal tersebut didasari performa apik dari Juninho Bacuna pada pertandingan pertama Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion GBLA Bandung pada Sabtu 24 September 2022 lalu.

Juninho Bacuna tampil afik dan berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut meskipun mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Komentar Janggal Vietnam Jelang Hadapi Timnas Indonesia Nanti Malam! Cek Faktanya

Namun sayang usaha Bobotoh tersebut tampaknya akan sangat berat mengingat Juninho Bacuna masih terikat kontrak dengan klubnya hingga 30 Juni 2025.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x