Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

- 27 September 2022, 18:52 WIB
Potret pemain Persija yang komentari Persib.
Potret pemain Persija yang komentari Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kini sedang bersiap menghadapi Persija Jakarta laga Persib vs Persija tersebut akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Namun hingga pekan ke-10 Liga 1 Persib Bandung bahwa masih bernasib sama dengan dua tim penghuni zonaerah 2 tim yang bernasib sama dengan Rans Nusantara FC yang berada di peringkat ke-16 dan Barito Putera yang berada di peringkat ke-17.

Baik Persib Bandung RANS Nusantara FC maupun Barito Putera termasuk ke dalam tim yang paling rapuh di sepanjang Liga 1 dengan statistik mencapai 20 lebih kebobolan.

Baca Juga: Borong Bintang Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong! Cek Faktanya

Rinciannya adalah Barito Putera 23 kebobolan, Persib Bandung 22 kebobolan. Situasi tersebut patut menjadi perhatian bagi Persib Bandung.

Beberapa hari lagi Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-11 Liga 1. Di sisi lain tercatat baru 5 gol yang bersarang ke gawangan.

Adapun untuk peringkat di klasemen Liga 1 Persib kini menduduki urutan ke-8 dengan koleksi 16 poin. Sementara Persija Jakarta yang mengemas 21 poin menempati posisi ke-4.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Persija Dirubah! Terpaksa Dimajukan Lebih Awal! Cek Faktanya

Klasemen sementara itu laga ini pun bakal menjadi pengalaman perdana pemain Persija Jakarta asal Republik Ceko yakni Krmencik yang tengah mempersiapkan diri secara intens tidak bisa bersantai.

Meski saat ini kompetisi sedang diliburkan dalam rangka FIFA matchday bulan September salah satu yang menjadi fokus utama pasukan Thomas Doll adalah terkait penyelesaian akhir dalam dua laga terakhir.

Persija memang kurang tajam karena hanya bisa mencetak satu gol kalah menang atas Barito Putera di markas Barito Putera.

Baca Juga: Heboh! Persib Kedatangan 2 Pemain, Luis Milla Langsung Dapat Keuntungan! Siapa Saja?

Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib Bandung karena Persib adalah lawan yang berat. Saya yakin dengan arahan Thomas Doll akan bermain luar biasa di Bandung nanti dan memenangkan pertandingan melawan Persib kata Krmencik.

Ini memang menjadi kesan perdana Krmencik yang baru saja menampakkan kaki di kansa sepak bola Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x