Borong Bintang Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong! Cek Faktanya

- 24 September 2022, 18:50 WIB
Shin Tae Yong yang dipuji oleh Luis Milla.
Shin Tae Yong yang dipuji oleh Luis Milla. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Shin Tae Yong telah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-20 dan timnas senior Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mendapatkan pujian dari banyak pihak. Pujian itu datang dari mantan pelatih timnas Indonesia yang kini menjabat sebagai pelatih kepala Persib yakni Luis Milla.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan baik mendapat pujian dari Luis Milla.

Luis Milla akhirnya bukan suara yang mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari sosok pelatih yang mampu memberikan dampak besar terhadap kemajuan sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Krmencik Jelang Persib vs Persija Tanding! Begini Ungkapnya!

Shin Tae Yyong mengakui ketika pertama kali memimpin skuad merah putih. Banyak pihak yang memuji kiprah Luis Milla.

Baginya Luis Milla merupakan sosok yang sangat penting dan berpengalaman dan sukses menaklukkan Eropa di tahun 2011 bersama Timnas Spanyol.

Jujur tidak tahu soal Luis Milla ya begitu menjadi pelatih kepala memang banyak yang cerita tentang dia tapi saya melihat Luis Milla itu adalah gentlemen coach.

Maka dari itu saya melihat Luis Milla orangnya banyak sekali pengalamannya atas cinta pengalaman yang didatangkan dituangkan oleh Luis Milla.

Baca Juga: Sindir Persija Kalah Dari Persib Bandung! Marko Simic Jagokan Pegang Luis Milla!?

Shin Tae Yong menambahkan hal itu akan menjadi modal berharga bagi Timnas Indonesia. Saat ini Shin Tae Yong yang juga menghargai kinerja Luis Milla yang mampu meningkatkan mutu sepakbola Indonesia secara signifikan.

Jadi punya pengalaman orang Spanyol itu baik sentral dan keren mungkin sebagai sesama pelatih saling menghargai ke pelatih lain tutup Shin Tae Yong.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x