Sindir Persija Kalah Dari Persib Bandung! Marko Simic Jagokan Pegang Luis Milla!?

- 23 September 2022, 16:28 WIB
Potret Marko Simic yang jagokan Luis Milla.
Potret Marko Simic yang jagokan Luis Milla. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini lag pekan ke 11 BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi bahan perbincangan hangat sepak bola tanah air.

Perseteruan ke-2 rival tersebut berhasil membuat seluruh pengamat bahkan suporter tidak sabar menyaksikan laga big match tersebut.

Seperti yang diketahui Persib Bandung kini mengalami kemajuan yang pesat usai dibawah ke pelatihan Luis Milla.

Selama menangani Persib Bandung di tiga laga terakhirnya, Luis Milla berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Sementara Persija Jakarta juga berhasil meraih rem positifnya di 10 laga yang telah dilakoni dalam 10 laga tersebut.

Baca Juga: Wendy Walters Sampai Menangis Melihat Video Reza Arap Bersama Selingkuhannya Tersebar!? Cek Faktanya

9 laga terakhirnya disapu bersih tanpa kekalahan. Oleh karena itu Persib Bandung maupun Persija kini keduanya sedang dalam tren positif usai di tangani oleh pelatih Luis Milla.

Persib Bandung kini dilatih oleh Luis Milla seorang pelatih asal Spanyol sedangkan Persija dilatih oleh Thomas Doll yang berasal dari Jerman.

Kedua pelatih tersebut berhasil tampil apik dalam membawa timnya diberi Liga 1 2022. Prestasi kedua pelatih itu pun berhasil mengundang publik sepak bola tanah air terkesima dengan laga yang akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Di balik laga ke-2 tersebut tentu mantan bomber Persija Jakarta Marko Simic ikut terhipnotis dalam menyambut laga rival Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Baca Juga: Tidak Terduga! Komentar Tak Biasa Direktur Persija Jelang El Clasico Tahun Ini vs Persib

Apalagi Marco Simic merupakan mantan striker andalan Persija Jakarta kala itu sang pembela Persija Jakarta Marko Simic sudah merasakan euforia dalam laga menghadapi Persib Bandung.

Sehingga Marco Simic tentu akan mengaku kemeriahan dalam laga rival tersebut atau hal itu sapakah kira-kira yang akan dipilih oleh Marko Simic.

Mengingat kedua klub river tersebut dalam keadaan trampositifnya di bawah kepelatihan asal Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x