Wendy Walters Sampai Menangis Melihat Video Reza Arap Bersama Selingkuhannya Tersebar!? Cek Faktanya

- 23 September 2022, 14:18 WIB
Diduga video Reza Arap dan selingkuhannya tersebar.
Diduga video Reza Arap dan selingkuhannya tersebar. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWWS - Dugaan perselingkuhan Reza Arap hingga kini masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Reza Arap selama ini terlihat orang yang sangat bucin ke istrinya Wendy Walters.

Akan tetapi saat ini malah muncul isu perselingkuhan yang dilakukannya. Bahkan isu perselingkuhan tersebut juga dibenarkan secara langsung oleh Wendy Walters melalui twitan di Twitter.

Sebelumnya pun beredar video Wendy Walters yang sedang menangis sampai sesenggukan dipelukan temannya video itu pun sontak dikait-kaitkan netizen dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Apalagi caption dalam unggahan Wendy Walters pun seperti menunjukkan rasa hati yang sedang tak kuat menahan rasa sakit dan ingin menyerah dengan mengibarkan bendera merah putih kepada Reza Arap.

Baca Juga: Reza Arap Sampai Nangis! Wendy Walters Putuskan Angkat Kaki Dari Rumahnya! Cek Faktanya

Adapun video percakapan antara Wendy Walters dan teman-temannya soal pergoki perselingkuhan Reza Arap yang tersebar luas dalam video tersebut Wendy Walters terlihat sedang bersama teman-temannya.

Video itu diketahui dari Instagram Story teman Wendy Walters. Sabar ya Wendy Walters, kamu hebat kata teman Wendy Walters.

Sumpah mampus banget gue udah bingung banget teman gue kasihan banget jadi dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain gimana dong ucap Wendy Walters.

Bahkan beredar juga isu mengenai Wendy Walters dan Reza Arap yang sudah pisah ranjang akan tetapi hal tersebut ditampik oleh Reza Arap sendiri dan menyebut bahwa hubungannya yang masih aman.***

Baca Juga: Heboh! Young Lex Angkat Bicara Beberkan Pernikahan Reza Arap!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x