Heboh! Persib Kedatangan 2 Pemain, Luis Milla Langsung Dapat Keuntungan! Siapa Saja?

- 23 September 2022, 17:45 WIB
Luis Milla yang dapat keuntungan dari 2 pemain in.
Luis Milla yang dapat keuntungan dari 2 pemain in. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini 2 pemain muda Persib Bandung di Timnas Indonesia U-20 Kakang Rudianto dan Robi Darwis sudah kembali menjalani latihan bersama Persib.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis baru saja berjasa mengantarkan Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Percaya diri menatap masa depan yang begitu panjang baik di level klub maupun di level Timnas.

Tentunya kalau pengalaman pasti bersyukur pasti kualifikasi kemarin dapat kesempatan untuk bermain alhamdulillah juga dapat kepercayaan dari coach Shin Tae Yong dan itu modal yang baik bagi Robi untuk jadi lebih baik lagi kedepannya, ungkap Robi Darwis.

Baca Juga: Sindir Persija Kalah Dari Persib Bandung! Marko Simic Jagokan Pegang Luis Milla!?

Robi Darwis pemain yang menggunakan nomor punggung 6 di Persib ini mengatakan sangat menikmati berbagai peran selama bermain untuk Timnas Indonesia U-20 bersama tersebut.

Dinilai akan berdampak positif untuk Persib dua pemain arahan Luis Milla di kualifikasi Piala AFC kemarin berapa kali ditempatkan di posisi yang berbeda tapi itu tidak terlalu kesulitan sendiri.

Sebelum di Timnas dan Persib ada beberapa posisi yang dicoba jadi adaptasinya enggak terlalu lama dan itu enggak terlalu sulit buat Robi kata Robi Darwis.

Baca Juga: Persib Kedatangan 2 Tamu Besar Bahkan Sampai Dapatkan Keuntungan!? Benarkah? Cek Faktanya

Kedatangan Kakang Rudianto dan Robi Darwis mendapat sambutan hangat dari pelatih kepala Luis Milla pelatih asal Spanyol itu mengatakan Kakang Rudianto dan Robi Darwis menjadi tambahan energi baru buat timnya untuk menatap laga terdekat melawan Persija.

Persib akan menjamu Persija di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang. Pertemuan antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran adalah pertandingan yang sangat gengsi.

Saya sangat senang dengan kembalinya dua pemain ini mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka bisa membantu lebih di tim ini, semoga kita bisa ambil tiga poin melawan Persija kata Luis Milla.

Baca Juga: Tidak Terduga! Komentar Tak Biasa Direktur Persija Jelang El Clasico Tahun Ini vs Persib

Keduanya perlu adaptasi bersama Persib kembalinya dari membela Garuda Nusantara.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x