Persib Kedatangan 2 Tamu Besar Bahkan Sampai Dapatkan Keuntungan!? Benarkah? Cek Faktanya

- 23 September 2022, 10:43 WIB
Persib Bandung yang kedatangan dua tamu besar.
Persib Bandung yang kedatangan dua tamu besar. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung resmi menjalin kerjasama dengan gabungan dua startup terbesar yakni GoPay dan Tokopedia.

Sinergisitas antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola tanah air terutama Bobotoh.

Saat menggunakan layanan ini Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persib selama Liga 1 2022-2023.

Menurut Teddy Tjahjono hadirnya GoPay dan Tokopedia di Persib diyakini akan memberikan dampak besar bagi kemajuan tim.

Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat besar serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia.

Baca Juga: Tidak Terduga! Komentar Tak Biasa Direktur Persija Jelang El Clasico Tahun Ini vs Persib


Selain itu kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung termasuk para Bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya Persib kata Teddy Tjahjono.

Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh terutama yang selalu menggunakan layanan Go-ride Gopay dan Tokopedia kata Teddy Tjahjono.

Melalui kerjasama ini baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerjasama ini seperti terlibat langsung dalam berbagai aktivitas yang menarik dari tim Persib dan juga para pemain Persib baik di dalam maupun di luar lapangan.

Untuk mengapresiasi atau mempresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk Persib bersama GoPay dan Tokopedia.

Baca Juga: Perbedaan Bonus Persib vs Persija! Dua Bos Besar Langsung Jawab Begini!

Pada masyarakat luas Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem yang selalu berupaya mendorong talenta muda terbaik Indonesia termasuk di bidang olahraga sepak bola menciptakan peluang dan mencapai lebih salah satunya melalui dukungan penuh dari Tokopedia dan GoPay untuk Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x