Komentar Janggal Vietnam Jelang Hadapi Timnas Indonesia Nanti Malam! Cek Faktanya

- 18 September 2022, 18:35 WIB
Pelatih Vietnam berikan komentar terkait akan digelarnya pertandingan nanti malam.
Pelatih Vietnam berikan komentar terkait akan digelarnya pertandingan nanti malam. /YouTube/Timnas Garuda Team/



PRIANGANTIMURNEWS - Komentar sangat janggal pelatih Vietnam jelang hadapi Timnas Indonesia nanti malam dalam pertandingan itu pelatih Vietnam Dinh The Nam mengatakan ada empat pemain Timnas U23 Indonesia yang patut diwaspadai.

Dinh The Nam tidak menyebutkan nama-nama pemain Timnas U20 Indonesia dari segi pengamatannya ia hanya menyebutkan nomor punggung pemain timnas U20 siapa yang dinilai berbahaya.

Pemain pertama yang disebut oleh
Dinh The Nam yakni Marselino Ferdinan pemain nomor punggung 7 itu dinilai sangat berbahaya oleh Dinh The Nam karena pintar mengatur serangan.

Selanjutnya pemain kedua yang dinilai berbahaya yakni Hokky Caraka. Hokky Caraka pemain nomor punggung 9 yang kini sudah mengoleksi tiga gol bersama timnas U-20 Indonesia.

Baca Juga: Wasit Paling Aneh di Dunia! Laga Dihentikan Ketika Sedang Cetak Gol! Cek Faktanya

Pemain ketiga yang patut ditakuti yakni Ginanjar Wahyu meski belum mencetak gol, Ginanjar Wahyu dinilai berbahaya karena pergerakannya.

Terakhir ada Rahmat pemain bernomor punggung 21 yang juga patut dijaga ketat oleh Vietnam. Keempat itu diyakini tidak akan dikasih banyak kesempatan untuk mendapatkan bola oleh pemain-pemain Vietnam.

Para pemain Timnas U20 Indonesia sangat kuat dan mereka juga diuntungkan karena berstatus tuan rumah grup F mereka juga mempunyai beberapa pemain berkualitas dan kuat dalam melakukan serangan.

Terutama pemain bernomor punggung 7, 9, 20 dan 21 ucap Dinh The Nam perlu diketahui jumlah poin dan selisih gol Timnas U20 dengan Vietnam sama meski begitu Timnas U20 Indonesia kini berada di puncak klasemen sementara grup F.

Baca Juga: CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

Kedua tim ini juga melakukan banyak rotasi dalam pertandingan kedua pemain-pemain inti disimpan agar bisa fit dalam menghadapi pertandingan akhir pekan nanti.

Harapan saya pemain dalam kondisi fit dan menghindari kemungkinan cedera untuk melawan Timnas U20 Indonesia, ungkap Dinh The Nam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x