Dicoret Shin Tae Yong, Marc Klok Sudah Tidak Masuk Daftar Susunan Pemain Timnas!? Cek Faktanya

- 28 September 2022, 18:45 WIB
Shin Tae Ying yang diduga akan merekomendasikan pemain Timnas.
Shin Tae Ying yang diduga akan merekomendasikan pemain Timnas. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwasanya gelandang Persib Bandung Marc Klok terpaksa harus dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Dalam pertandingan kedua FIFA matchday menghadapi Curacao, Marc Klok pada pertandingan pertama berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Meski dalam pertandingan kedua Marc Klok tidak diturunkan. Namun Shin Tae Yong berhasil mengantarkan anak asuhnya kembali merebut kemenangan atas Curacao vs Timnas Indonesia tanpa Marc Klok.

Baca Juga: Thomas Doll Kaget Pemain 4 Milliar Persib Bandung Datang Setelah Disembunyikan Diam-Diam! Kira-Kira Siapa?

Timnas Indonesia mampu mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Curacao. Sementara itu ketidakhadiran Marc Klok dalam laga kedua FIFA tersebut mengundang pertanyaan dari warganet.

Banyak yang mengira bahwa Marc Klok mengalami cedera sehingga laga Persib vs Persija terancam tidak akan diperkuat oleh pemain naturalisasi asal Belanda tersebut

Tak mau membuat suporter khawatir, Marc Klok melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan kondisi yang dialami hingga tidak dimainkan oleh Shin Tae Yong.

Baca Juga: Usai Cetak Gol dan Beri Assist ke Marc Klok, Luis Milla Berhasil Pujuk Dimas Drajad Masuk Persib!?

Marc Klok mengakui saat menjelang kick off kondisinya sedang sakit. Bahkan saat itu Marc Klok sudah mencoba untuk melakukan pemanasan.

Namun dengan kondisinya saat itu ia tidak bisa memaksakan untuk bermain membela Timnas Indonesia sehingga terpaksa harus keluar dari daftar susunan pemain.

Jika Marc Klok tidak bisa bermain dalam laga Persib vs Persija Jakarta akhir pekan nanti. Sosok ini jadi alternatif pengganti untuk Luis Milla.

Baca Juga: Sindir Persija Bakal Kalah Dari Persib, Marko Simic Jagokan Luis Milla!? Cek Faktanya

Gelandang muda Persib Bandung Robi Darwis menjadi salah satu alternatif Luis Milla untuk ditempatkan di posisi Marc Klok.

Seperti diketahui Robi Darwis sendiri baru selesai bertugas membela Timnas Indonesia U-19.

Robi Darwis juga mengatakan jika ia akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan tambahan menit bermain bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

Robi Darwis mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah tampil bersama Garuda Muda. Itu menjadi modal baginya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla di Liga 1 musim ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x