Sindir Persija Bakal Kalah Dari Persib, Marko Simic Jagokan Luis Milla!? Cek Faktanya

- 27 September 2022, 19:30 WIB
Diduga mantan striker Persija jagoan Luis Milla.
Diduga mantan striker Persija jagoan Luis Milla. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang debut pekan ke-11 BRI Liga 1 musim 2022 yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal menjadi pertandingan menarik di sepak bola tanah air.

Perseteruan kedua rival tersebut bakal membuat seluruh pengamat bahkan suporter sepak bola tidak sabar menyaksikan laga tersebut.

Seperti yang diketahui Persib Bandung kini mengalami kemajuan yang sangat pesat usai dipimpin oleh Luis Milla.

Baca Juga: Dimas Drajad Merapat ke Persib Bandung! Kick Off Maung Bandung vs Persija Berubah! Cek Faktanya

Luis Milla selama menangani Persib di tiga laga terakhir Luis Milla sukses menyapu bersih dengan kemenangan.

Sementara Persija Jakarta juga berhasil meraih trend positifnya di 10 laga yang telah dilakoni dalam 10 laga tersebut 9 laga terakhirnya di sapu bersih tanpa kekalahan.

Oleh karena itu, Persib Bandung maupun Persija kini keduanya sedang dalam trend positif usai di tangani oleh pelatih asal Eropa.

Baca Juga: Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

Persib Bandung kini dilatih oleh Luis Milla seorang pelatih asal Spanyol sedangkan Persija dilatih oleh Thomas Doll yang berasal dari Jerman kedua pelatih tersebut berhasil tampil apik dalam membawa timnya di BRI Liga 1 2022.

Prestasi kedua pelatih itu pun berhasil mengundang publik sepak bola tanah air terkesima dengan laga yang akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang di balik laga ke-2.

Jelang pertandingan Persija vs Persib Bandung, mantan bomber Persija Jakarta Marko Simic ikut terhipnotis dalam menyambut laga tersebut Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Baca Juga: Tak Betah Dijadikan Cadangan Oleh Stefano Cugurra, Ardi Idrus Tinggalkan Bali United Demi Persib! Cek Faktanya

Apalagi Marko Simic merupakan mantan striker andalan Persija kala itu. Saat membela Persija, Marko Simic sudah merasakan euforia dalam laga menghadapi Persib Bandung.

Sehingga Marko Simic tentu akan mengaku kemeriahan dalam laga tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x