Dimas Drajad Merapat ke Persib Bandung! Kick Off Maung Bandung vs Persija Berubah! Cek Faktanya

- 27 September 2022, 19:11 WIB
Dimas Drajad diboyong Persib Bandung.
Dimas Drajad diboyong Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Tinggal menghitung hari saja Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 di GBLA pada 2 Oktober 2022.

Dalam laga yang diprediksi bakal panas seperti biasanya saat Persib vs dengan Persija ternyata terancam tak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita tak menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat bila pada jadwal awal laga ini berlangsung pada pukul 20.00 WIB direkomendasikan maju ke pukul 15.30 WIB.

Kemungkinan perubahan jadwal Persib Bandung kontra Persija Jakarta berdasarkan rekomendasi Polda Jabar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita.

Baca Juga: Persib Seperti Tim Degradasi! Begini Komentar Pemain Persija Untuk Maung Bandung!

Ahmad Hadian Lukita mengaku sudah mengetahui dan bakal menindaklanjuti untuk berkomunikasi dengan pihak terkait termasuk dengan broadcaster soal pertandingan tersebut.

Saat ini PT Liga Indonesia Baru sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak ucap Ahmad Hadian Lukita.

Ahmad Hadian Lukita menjelaskan perubahan jam kick Off laga Persib vs Persija Jakarta menjadi lebih awal bisa saja terjadi apalagi jika rekomendasi tersebut datang dari kepolisian.

Diketahui striker berlabel Timnas Indonesia Dimas Drajad kini tengah banyak digandrungi oleh para suporter Persib Bandung.

Baca Juga: Wow! Luis Milla Buka Suara, Shin Tae Yong Beri Keuntunga Untuk Persib!

Bobotoh banyak digandrunginya sosok Dimas Drajad oleh suporter Persib Bandung tak terlepas dari performa menawannya bersama Timnas Indonesia.

Terkini Dimas Drajad mampu catatkan satu gol penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dalam FIFA 2022.

Tak hanya catatkan gol kemenangan, gol Dimas Drajad terhitung menjadi gol menawan gol Dimas Drajad tercipta melalui pergerakan menusuknya ke lini pertahanan dan diakhiri dengan sepakan behel yang sukses mengoyak gawang Curacao.

Penampilan gemilangnya membuat para Bobotoh jatuh hati dan langsung membanjiri Instagram pribadinya Dimas Drajad.

Baca Juga: Perbedaan Bonus Persib vs Persija! Dua Bos Besar Langsung Jawab Begini!

Para Bobotoh langsung terang-terangan ajak Dimas Drajad untuk segera bergabung dengan Persib Bandung yang memang tak memiliki striker lokal mematikan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x