Tak Betah Dicadangkan Luis Milla! Ezra Walian Terpaksa Hengkang dan Menangis!? Cek Faktanya

- 24 September 2022, 21:34 WIB
Diduga Ezra Walian akan keluar dari Persib Bandung.
Diduga Ezra Walian akan keluar dari Persib Bandung. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini bahwa salah satu penyerang Persib Bandung Ezra Walian tampaknya akan memilih hengkang dari Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023.

Hal ini langsung ditemukan melalui ekspresi kurang bahagia Ezra Walian yang terciduk oleh Bobotoh di postingan terbaru Persib Bandung.

Saat itu Persib Bandung tengah melakukan sesi latihan fisik bersama pelatih barunya Luis Milla.

Meskipun BRI Liga 1 2022-2023 sedang dalam jeda internasional dalam sesi latihan fisik tersebut Persib Bandung menyempatkan diri untuk berfoto bersama pemain The stuff serta pelatih foto yang diunggah Pada Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Persija Dirubah! Terpaksa Dimajukan Lebih Awal! Cek Faktanya

Ini menunjukkan ekspresi para pemain dan pelatih usai latihan dilaksanakan para pemain memamerkan otot mereka dengan wajah sumringah.

Namun ada satu pemain yang mencuri perhatian pemain itu adalah Ezra Walian yang terciduk memiliki ekspresi yang kurang bahagia diantara para pemain Persib Bandung lainnya.

Hal ini tentu memunculkan asumsi dari Bobotoh ada apakah dengan Ezra Walian akhir-akhir ini di kolom komentar postingan tersebut terlihat juga Ezra Walian mengirimkan komentar dengan emoji tertawa kedinginan dan otot lengan.

Komentar di postingan Instagram @persib tersebut mengundang komentar dari netizen lainnya ada beberapa netizen yang mengira Ezra Walian yang sedang dalam keadaan capek dan ada juga yang mengungkapkan Ezra Walian menyampaikan ekspresi pasrah karena sering tidak dimainkan.

Baca Juga: Borong Bintang Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Shin Tae Yong! Cek Faktanya

Sebelumnya Ezra Walian mengalami cedera bahkan sebelum cedera, Ezra Walian pun tidak mendapatkan porsi bermain yang baik di tempat utama.

Dirinya hanya diberikan kesempatan sebagai starter Persib Bandung dalam dua pertandingan dari dua pertandingan itu Ezra Walian tidak pernah diberi menit bermain penuh.

Sementara pada 2 laga setelahnya ia hanya mampu membukukan 28 menit dari 2 pertandingan. Meskipun demikian Ezra Walian masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun 2024.
Apalagi usianya yang masih muda terlalu dini jika harus keluar dari Persib Bandung.***

Baca Juga: Sindir Persija Kalah Dari Persib Bandung! Marko Simic Jagokan Pegang Luis Milla!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x