Heboh, Sindir Baru Tiga Kali Menang! Firman Utina Ragu Persib Bisa Kalahkan Persija!

- 29 September 2022, 14:14 WIB
Diduga Firman Utina sindir keras Persib Bandung.
Diduga Firman Utina sindir keras Persib Bandung. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui agenda sepak bola Indonesia Firman Utina ikut andil dalam menyambut laga rival antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Kini pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memberikan statemen mengejutkan mengenai siapa yang akan memenangkan laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui laga antara Persib vs Persija akan diselenggarakan pada Minggu 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam laga itu, Firman Utina mengaku sangat menantikan adu strategi antara pelatih Persib Bandung Luis Milla dengan pelatih Persija Jakarta Thomas Doll di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

Saat ditanya mengenai siapa tim yang akan memenangkan laga ini, Firman Utina sempat bingung untuk menjawabnya. Pasalnya ia mengaku bahwa kedua pelatih Persib Bandung vs Persija Jakarta diibaratkan sebagai pelatih yang memiliki perbedaan dengan klub lain.

Bahkan dari gelagatnya Firman Utina ini bisa saja menjagokan Persija. Hal ini dimungkinkan karena statistik permainan Persija yang memiliki gaya bermain khas Eropa.

Namun meski demikian Persib Bandung kini sedang dalam trend positif di BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya sehingga kemungkinan juga Persib dapat mengalahkan Persija di stadion GBLA.

Baca Juga: Bangga Dengan Anak Buah Luis Milla, Shin Tae Yong Kembalikan Pemain Ini!

Sementara Persija Jakarta juga tengah mengajak Persija berhasil menorehkan 5 kali kemenangan dan sekali imbang dalam 6 laga terakhir.

Firman Utina mencoba memprediksi hasil pertandingan kedua klub. Menurut Firman Utina  kedua tim diperkirakan akan bermain imbang dengan skor berapapun ini peran dari kedua tim besar yang ingin menunjukkan kualitasnya kalau prediksi saya skor seri imbuh Firman Utina.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x