Publik Kaget! Rachmat Irianto Ketahuan Bujuk Rizki Ridho Masuk Persib!?

- 30 September 2022, 19:59 WIB
Kapten Timnas Indonesia yang diduga pujuk pemain Persebaya.
Kapten Timnas Indonesia yang diduga pujuk pemain Persebaya. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Dibuat kaget oleh Rachmat Irianto yang akan membujuk Dimas Drajat untuk bergabung dengan Persib Bandung langsung menjadi viral.

Kali ini Rachmat Irianto juga dikabarkan tengah menjadi perbincangan hangat sepak bola tanah air setelah mencoba membujuk bintang muda Persebaya Rizki Ridho untuk bergabung ke Persib Bandung.

Bujukan yang dilakukan oleh mantan Persebaya ini dilakukan melalui akun Instagram pribadinya Rachmat Irianto.

Pasalnya Rachmat Irianto memposting sebuah foto slide yang tampak memperlihatkannya sedang mengontrol bola ketika menghadapi Curacao di FIFA Matchday 2022.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Dalam postingannya tersebut Rachmat Irianto menuliskan sebuah caption dengan bunyi terkadang orang hanya melihat hasilnya saja tetapi tidak pernah mau tahu akan proses selama ini.

Tidak menyangka ternyata unggahan Rachmat Irianto itu dikomentari oleh Rizki Ridho yang merupakan rekannya di timnas.

Rizki Ridho membalas postingan Irianto dengan bunyi enak sambil memasang emoticon mata love dan api.

Tak nutuh waktu yang lama, Rachmat Irianto pun membalas komentar Rizki Ridho tersebut. Rachmat Irianto membalasnya dengan bujukan dan rayuan untuk mengajari Rizki Ridho bergabung bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Dalam balasannya tersebut, Rachmat Irianto menuliskan dengan bunyi ayo wis bareng main maneh yang artinya ayo bermain bareng lagi.

Melalui postingan tersebut ternyata balasan komentar Rachmat Irianto kepada Rizki Ridho mengundang ribuan warganet terutama para Bobotoh tampaknya para warganet mendukung Rachmat Irianto untuk mengajak Rizki Ridho bergabung dengan Persib Bandung.

Tampaknya para Bobotoh sangat senang apabila Rizki Ridho bersedia bergabung bersama Persib Bandung.

Bahkan niatnya para Bobotoh sampai itu membujuk Rizki Ridho untuk bergabung ke Persib Bandung agar bisa kembali berdua sewaktu di Persebaya.

Baca Juga: Heboh, Sindir Baru Tiga Kali Menang! Firman Utina Ragu Persib Bisa Kalahkan Persija!

Kendati demikian para Bobotoh juga memberikan komentar tawa mengenai aksi yang dilakukan oleh Rachmat Irianto.

Pasalnya Rachmat Irianto disebut-sebut seperti agen yang mencoba membujuk para pemain untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Hal ini dikarenakan hampir seluruh pemainnya memberikan komentar di postingan tersebut diajak oleh Rachmat Irianto untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Salah satunya seperti Dimas Drajad dan Rizki Ridho. Kendati demikian para Bobotoh tampaknya masih mendukung apa yang dilakukan oleh Kapten Timnas tersebut.***

Baca Juga: Mengejutkan! Luis Milla Menangis Karena Trio Persib Cidera dan Depresi Tak Ada Pemain Pengganti!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x