RESPECT! Gelar Doa Bersama, Suporter PSM Makassar Nyalakan 1000 Lilin Pasca Tragedi Kanjuruhan Malang

- 4 Oktober 2022, 05:03 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar /Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - suporter psm makassar gelar do'a bersama atas korban-korban yang berjatuhan di Kanjuruhan Malang.

Tregedi Kanjuruhan Malang merupakan tragedi besar dunia persepakbolaan yang memakan banyak nama juga jiwa.

Bagaimana tidak, Arema FC kehilangan ratusan nyawa bahkan ratusan orang lainnya dikabarkan luka-luka akibat tragedi Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Terbongkar! Isu Nikah Siri Ferdy Sambo dan Si Cantik Kini Terungkap, Begini Jelas Pendeta Gilbert,Ini Buktinya

orang-orang penting di Indonesia, seperti Presiden RI, Pak Jokowi turut mengucapkan berbela sungkawa atas keluarga yang kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Dan semua tim kompetisi bri liga 1 2022 2023 ikut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan Malang, termasuk tim Psm Makassar dan juga Suporternya.

Sebagai aksi solidaritas sesama pesepakbola suporter Psm Makassar gelar do'a bersama dan nyalakan 1000 lilin di depan momentum Mandala.

Baca Juga: Geger! Pasca Insiden di Kanjuruhan Malang, Borneo FC Kecewa Liga 1 Dihentikan, Ternyata Ini Pemicunya?

Tepatnya di Makassar Pada minggu malam, 2 oktober 2022, seperti halnya yang dilakukan Suporter di jakarta yang menggelar aksi tabur bunga juga nyalakan lilin untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Ternyata, hal serupa ini juga digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. ini merupakan bentuk duka terhadap korban di stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube Fair Play Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x